Kemdiknas Go Iddumai


Gosip artis selebritis indonesia kembali menjadi sorotan dunia maya. Setelah berita hot-nya ariel peterpan bebas, dunia selebritis di hebohkan dengan beredarnya foto mabuk berat mirip luna maya mantan pacar dari ariel peterpan.

Dalam foto tersebut, wanita yang mengenakan gaun mini berwarna abu-abu, tampak tidak sadarkan diri. Ia terkulai di sebuah sofa dan terdapat dua orang pria yang menemaninya.

Foto ini pertama kali muncul dalam akun twitter bernama @tyasmirasih dengan judul “LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein”. Namun, dengan tegas, manajer Luna, Vita Ramona membantahnya. “Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya,” kata Vita saat dihubungi VIVAlife, Jumat (3/8).

Ditambahkan Vita, selama ini Luna sangat sibuk dengan kegiatannya yang padat, sehingga tak ada waktu mengunjungi klub malam. “Luna itu tidak pernah dugem ya, nggak ada waktu dia buat hal-hal begitu,” ujarnya kesal.

Ia pun tak mau memperbesar soal masalah tersebut, lantaran memang wanita yang difoto itu bukanlah Luna. “Sudahlah, kita nggak mau berlebihan menanggapinya, karena sudah biasa Luna difitnah,” ujarnya.

Bantahan serupa juga disampaikan Luna Maya. Menurutnya yang disampaikan lewat akun Twitternya, mantan kekasih Ariel itu menyerang media memberitakan foto dirinya sedang mabuk itu.

“Ck ck, lagi puasa masih saja cari kerjaan ya. Pertama account Tyas itu dihack orang!!. Kedua, foto itu gue merasa enggak kenal dengan orang-orang tersebut,” jelas Luna di akun Twitternya, Jumat (3/8).

“FYI, enggak peduliiii juga mau diomongin apa coz I know my self better than orang-orang di luaran,” tandasnya.

  • Yuk Belajar Merangsang Bagian Bawah Tubuh Wanita ?

    MANFAATKAN setiap jengkal tubuh pasangan untuk membuatnya siap menerima rangsangan yang lebih dalam. Kini, cobalah mengeksplorasi bagian bawah tubuhnya. Jangan sampai Anda dinilai pasangan sebagai pencinta yang langsung menyerang bagai binatang buas saat di ranjang. Maksimalkan setiap aksi yang Anda...
  • Jelang Luna Maya Ulang Tahun dengan Anak Yatim !

    Bintang film ‘Cinta Silver’ Luna Maya akan berulang tahun yang ke-27, pada 26 Agustus mendatang. Jelang ulang tahunnya, Luna pun melakukan buka puasa bersama anak yatim-piatu. “Bukan karena ulang tahun, itu sudah jadi kegiatan rutin,” jelas manajer Luna, Vitalia Ramona, saat dihubungi...