Kenaikan Gaji Pns 2014


cpnsd jateng

Provinsi Jawa Tengah merupakan provinsi yang berada tepat ditengah-tengah kepulauan Jawa yang memiliki berbagai macam keragaman baik dari segi budaya, agama maupun kultur yang semuanya dapat berjalan dengan selaras dan seimbang. Jawa Tengah yang kedudukan ibu kotanya di kota Atles Semarang ini berbatasan dengan samudra hindia, laut jawa dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Penduduk JATENG saat ini tidak hanya orang asli Jawa melainkan campuran beberapa suku yang telah menetap dan lama tinggal di kepulauan ini, misalnya suku Sunda, Tionghoa, Batak, Dayak maupun Cina.

Pemprov Jawa Tengah tahun ini baru saja melaksanakan Pemilukada yang memenangkan pasangan Ganjar dan Heru dari fraksi Partai PDI Perjuangan. Pemda Jateng saat ini kembali membuka Lowonngan Kerja Calon PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan syarat sebagai berikut:

cpnsdaerah jateng

Persyaratan:

  1. WNI
  2. Pendidikan SMA sampai S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia serendah-rendahnya 18 tahun
  5. Tidak pernah bergabung dengan gerakan yang bertangan dengan UUD 45 dan Pancasila
  6. Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan SKCK
  7. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan Dokter
  8. Memiliki kartu pencari pekerjaan dari Kementerian Tenaga Kerja

Seperti pada tahun lalu, pendaftaran Lowongan 2013 di Pemda Jateng dilakukan secara online melalui alamat http://cpns.jatengprov.go.id mulai tanggal 20 sampai 30 September 2013.
Pengirimkan berkas lamaran paling lambat tanggal 7 Oktober melalui alamat:

Gubernur Jawa Tengah 2013
PO BOX CPNSD Prov Jateng
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • 18 Jenis Tanaman Obat Turunkan Kesuburan Pria

    Sejumlah 18 jenis tanaman obat di Indonesia berpotensi menurunkan kesuburan atau antifertilitas pria. Dengan pengujian lebih lanjut, tanaman obat itu bisa menjadi alternatif alat kontrasepsi pria. Kepala Sentra Pengembangan dan Penerapan Pengobatan Tradisional (SP3T), dr Azwar Agoes, mengemukakan hal...
  • Sondang Hutagalung, Pria yang Bakar Diri di Depan Istana Akhirnya Meninggal Dunia

    Sondang Hutagalung (22) meninggal dunia dalam perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (10/12/2011) pukul 17.50 WIB. Sondang adalah mahasiswa Angkatan 2007 Jurusan Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Universitas Bung Karno, yang membakar diri di depan Istana Merdeka pada Rabu (7/12/2011) pukul 17.30...