Kenaikan Gaji Polisi Tahun 2014


bank hana

PT Bank Hana adalah sebuah lembaga keuangan perbankan komersial yang berasal dari negara Gingseng, Korea (Hana Financial Holdings). Perusahaan ini di temapt asalnya menjadi perbankan ternama dengan jumlah nasabah telah memiliki lebih dari 2 ribu nasabah tetap. Selain di Indonesia yang telah memiliki 25 kantor cabang, Hana Bank juga memiliki lebih dari 22 kantor cabang di negara-negara maju lain dengan aset rata-rata 4 trilyun rupiah. PT Bank Hana telah mampu berasaing dengan perbankan lain seperti Bank BTPN atau Bank Mandiri karena tercipta karena keuletan dan kedisiplinan dalam masalah keuangan, maju dengan mengutamakan kepuasan pelanggan atau nasabah menjadi cita-cita yang tertanam dalam lembaga perusahaan ini.

PT Bank Hana masuk ke Indonesia berkat akuisisi dari perbankan yang bernama Bank Bintang Manunggal Jakarta yang waktu itu baru memiliki aset sekitar 42 milyar rupiah. PT Hana Bank saat ini sedang mencari calon karyawan baru dengan membuka Lowongan kerja untuk Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang dan Yogyakara dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller
Customer Service
Appraisal Officer
Trade Sales Product RM
Corporate Funding Head
Product Development Dept
Senior Relationship Manager Commercial and Corporate
Branch Manager
Junior Credit Review Commercial and Corporate
Senior Credit Review Commercial and Corporate

Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Mampu berbahasa inggris baik lisan atau tulisan
  4. Memiliki jiwa untuk melayani
  5. Berpenampilan menarik
  6. Siap bekerja lembur
  7. Mampu bekerja Mandiri maupun tim

Apakah anda tertarik dengan Info lowongan 2013 Terbaru bulan Agustus diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Hana
Hana Bank Wisma Mulia FL. 52
Jln Gatot Subroto No 42
Jakarta
Informasi detail lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Lowongan Kerja CPNS KEMENKEU (Kementerian Keuangan) Terbaru September 2013

    Kementerian Keuangan adalah lembaga pemerintahan Indonesia yang dikepalai oleh Muhammad Chatib Basri sebagai Menteri yang menjabat sampai saat ini. Menteri Negara ini dalam menjalankan tugas langsung bertanggung jawab kepada Presiden sebagaimana yang tercantum dalam pasal perundang-undangan. Kemenkeu...
  • Tahukah Anda, Kalau 40% Masjid Seluruh Indonesia Alami Geser Arah Kiblat ?

    Sebanyak 320.000 atau 40% dari 800.000 jumlah masjid seluruh Indonesia mengalami pergeseran arah kiblat.Salah satu penyebabnya adalah bergesernya lempeng bumi dan musibah gempa bumi bertubi-tubi yang melanda Tanah Air. Direktur Urusan Agama Islam Kementerian Agama Rohadi Abdul Fatah mengatakan, angka...