Kenaikan Gaji Polisi Tahun 2014


Presiden Barack Obama terkesan cuek dengan Twitter. Terbukti, meski sudah punya account dengan follower jutaan, ia belum pernah memposting pesan. Namun akhirnya, presiden Amerika Serikat ini mengirim tweet pertamanya.

Dikutip dari ComputerWorld, Rabu (20/1/2010), tweet pertama sang presiden berdarah Kenya ini, diposting kala ia mengunjungi kantor pusat American Red Cross di Washington.

Sang presiden sebenarnya memiliki account Twitter di @barackobama. Namun account yang diikuti sekitar 3 juta follower ini dikendalikan oleh pihak ketiga dan Obama tidak pernah menulis pesan di dalamnya.

Ternyata, tweet pertama Obama juga tidak diposting di account tersebut melainkan di halaman Twitter milik palang merah Amerika, @redcross.

“Presiden Obama dan First Lady berada di sini mengunjungi pusat operasi bencana kami” demikian bunyi tweet pertama Obama. Pesan itu memang tak ditulis oleh sang presiden, tapi oleh staff palang merah. Akan tetapi yang mempostingnya ke Twitter adalah Obama, dengan menekan tombol update.

Hal itu dikonfirmasi dalam pesan berikutnya. “Presiden Obama menekan tombol pada tweet sebelumnya. Itu adalah tweet-nya yang pertama!” Barangkali postingan pertama ini akan membuat Obama terpicu mengutak-atik Twitter.

  • Inilah Tiga Finalis Indonesia Idol 2010 !

    Igo, Gilang dan Citra merupakan tiga finalis Indonesia Idol 2010. Apakah Anda penggemar dari salah satu dari mereka ?Kontes mencari bakat tarik suara, ‘Indonesian Idol 2010′ tinggal menyisakan tiga finalis. Igo, Gilang dan Citra pun siap dipilih menjadi nomor satu. “Diberikan anugerah...
  • Hari Ini, Gunung Merapi Keluarkan Wedhus Gembel 4 Kali

    Hasil pemantauan instrumental dan visual menunjukkan aktivitas gunung Merapi masih tinggi. Bahkan, pada hari ini dari pukul 00.00 sampai 18.00 WIB, gunung Merapi telah mengeluarkan empat kali awan panas yang kerap disebut wedhus gembel. Karena itu, Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi tetap...