Kenaikan Remunerasi Mahkama Agung 2014


Permodalan Nasional Madani

Lowongan Kerja BUMN 2013 PT Permodalan Nasional Madani (Persero) – PT PNM sebagai lembaga permodalan di Indonesia kepada mereka pelaku UMKM yang saat ini telah mencapai lebih dari 55 juta unit. Dalam rangka menyiasati banyaknya pengajuan pembiayaan maka PT Permodalan Nasional Madani melakukan kerjasama dengan lembaga-lembaga keuangan mikro konvensional Bank Mandiri maupun mikro syariah seperti Koperasi, BPR dan KSP. Banyaknya persaingan lembaga keuangan yang terjun ke usaha mikro kecil menengah tidak menyurutkan semangat dan cita-cita yang telah di tetapkan perusahaan, pelayanan yang cepat, bunga yang kompetitif dan mudah dengan sistem jemput bola menjadi keistimewaan tersendiri di mata masyarakat khususnya para pengusaha yang menginginkan dana cepat.

PNM (Permodalan Nasional Madani) yang beroperasi sejak tahun 1999 ini terus mengalami kenaikan pendapatan setiap tahunnya, target kredit yang naik setiap bulannya tidak menyulitkan perusahaan dalam mengatasinya. PT PNM (Persero) kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Unit
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita,
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia maksimal 32 tahun
  4. Memiliki kendaraan bermotor (SIM C)
  5. Menguasai bahasa dan budaya setempat
  6. Diutamakan memiliki customer base
  7. Penempatan Bandung dan Jakarta

Analis Pembiayaan Unit
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia maksimal 32 tahun
  4. Menguasai bahasa dan budaya lokal
  5. Mampu mengoperasikan komputer minimal Word dan Excel
  6. Penempatan Bandung dan Jakarta

Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan PNM Persero diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah serta transkrip nilai melalui alamat dibawah ini:

PT PNM (Persero) KCB Bandung
Jln Ahmad Yani No 258
Kacapiring Batununggal, Bandung
Bandung 40271
Email: rekruitmen.bdg@pnm.co.id
Informasi detail lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Inilah Nama-Nama Wakil Rakyat yang Rajin Bolos

    Sebutannya memang wakil rakyat, tapi tak semua anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Senayan benar-benar mewakili aspirasi rakyat. Sebab, ada di antara mereka yang rajin mangkir alias ogah mengikuti persidangan tanpa keterangan. Inilah nama-nama wakil rakyat yang rajin mangkir:A. Masa Sidang II (4 Januari-5...
  • Pasar Agrobisnis “Puspa Agro” Terbesar di Indonesia Diresmikan Oleh Mentri-Mentri

    Pasar agrobisnis modern Puspa Agro Sudah Mulai Beroperasi> Setelah delapan tahun menunggu, Jawa Timur akhirnya punya pasar induk agrobisnis modern terintegrasi pertama di Indonesia, yakni di Desa Jemundo, Taman, Sidoarjo. Kemarin (17/7), pasar induk yang diberi nama Puspa Agro itu diresmikan Menteri...