Kenaikan Tkd Pns Dki 30 Thn 2014


panin bank

Bank Panin adalah satu bank komersial terbaik di Indonesia dengan asset terus meningkat setiap tahunnya. Perbankan yang saham utamanya di miliki oleh Australia and New Zealand Banking ini tidak berdiri sendiri malainkan berkat kerjasama atau meger dari tiga buah lembaga keuangan hampir sama dengan Mandiri Bank. Panin Bank saat ini telah memiliki lebih dari 400 kantor cabang yang tersebar dikota-kota di Indonesia serta lini syariah yang khusus untuk masyarakat menengah kebawah. Keberhasilan PT Bank Panin tidak diperoleh secara cuma-cuma, melainkan berkat kerja keras dari seluruh jajaran mulai tingkat atas sampai bawah.

Panin Bank menurut survei tahun lalu masuk dalam rangking tujuh sebagai perbankan terbaik dari segi asset, pelayanan dan tingkat kepercayaan masyarakat. Bank Panin kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Personal Banker
  2. SMB Account Officer
  3. Retail Lending Officer
  4. Sales Officer

Persyaratan:

  1. WNI
  2. Pria atau wanita
  3. usia maksimal 28 tahun
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  5. IPK minimal 2,75
  6. Berpenampilan menarik
  7. Disiplin
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik

Cara pendaftaran lowongan terbaru diatas dengan cara mengirimkan lamaran dan cv lengkap yang ditujukan ke alamat dibawah ini:

Panin Bank KCU Semarang, Pemprov Jawa Tengah
Jln Pandanaran No 6-8 Semarang
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • PT Pupuk Kalimantan Timur S1 Fresh Graduated Program Pupuk Kaltim October 2013

    PT Pupuk Kalimantan Timur Pupuk Kaltim is one pf the largest fertilizer and petrochemical companies in Indonesia. Pupuk Kaltim is a key subsidiary of Pupuk Indonesia Holding Company (Persero), a largest state-owned fertilizer holding company in Indonesia. Pupuk Kaltim was established in 1977 and based...
  • Ini Dia Kronologi Kekerasan Warga Syiah di Sampang, Madura

    Kekerasan dialami warga Syiah di Sampang, Madura. Satu warga Syiah meninggal dunia akibat bentrokan yang terjadi dengan kelompok lain pada Minggu (26/8) itu. Warga Syiah yang kalah jumlah diserang dengan batu dan senjata tajam. Berdasarkan siaran pers yang dikirimkan Kontras Surabaya pada Senin (27/8/2012),...