Klinik Rujukan Bpjs Wilayah Tangerang



Bagi anda yang biasa berjalan-jalan dengan sang pacar dengan sepeda motor mungkin tips berikut akan sangat berguna.

Wanita identik dengan kebersihan. Jadi bagi anda yang tidak ingin acara malam mingguan menjadi berantakan, perawatan mesin dan kebersihan sepeda motor menjadi prioritas utama.

Berikut tipsnya:

1. Santun dalam berkendaraan. Tidak menyetir secara zig-Zag, menaati semua rambu-rambu lalu lintas dan tidak melanggar marka jalan.

2. Tidak ngebut. Ingat orang yang anda sayangi menunggu anda di rumah, dan juga jalan itu kan milik umum, kalau mau ngebut ya di sirkuit aja!

3. Memakai perlengkapan berkendara yang lengkap, misalnya helm dan jaket.

4. Motor memenuhi syarat alias layak jalan. Jangan memodifikasi motor yang mengurangi perangkat keselamatan, misalnya kaca spion dilepas atau knalpot yang nyaring. Yang jelas, silahkan bermodifikasi-ria asal jangan mengurangi fungsi.

5. Motor harus bersih. Kalau ingin membonceng cewek tapi motornya kotor pastinya si dia akan segan. Ingat, kebersihan adalah sebagian dari iman.

6. Motor harus dirawat. Malu donk lagi boncengan mogok ditengah jalan, acara kencan bisa berantakan.

7. Jangan lupa bawa jas hujan, kalau kehujanan make-up nya bisa luntur.

Dijamin malam mingguan dengan si doi pasti sukses. Selamat mencoba! [dari berbagi sumber]

  • Lima Bintang Asia yang Terlibat Skandal Seks Terbesar (Sambungan) !

    Skandal seks selalu menjadi pemberitaan ‘panas’. Apalagi jika pelakunya adalah figur publik yang cukup dikenal. Kasus penyebaran video seks selebriti atau orang terkenal bisa dipastikan menjadi kasus besar. Apalagi jika terjadi di negara-negara Asia yang menganut adat ketimuran dan cenderung...
  • Younghusband Menjadi Trending Topic di Twitter

    Meski tak mencetak gol seperti Cristian Gonzales, nama Younghusband masuk ke dalam trending topics Twitter tak lama setelah babak kedua semifinal AFF 2010 Indonesia versus Filipina leg pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (16/12/2010). Younghusband adalah nama belakang dua pemain...