Kliping Bacaan Motif Hias Batik


Google tampil di puncak teratas dari 30 daftar terpopuler dari the State of Mobile Web yang sebelumnya dipegang facebook yang merupakan raja dari situs ponsel.

Pendiri dari Opera Software, Jon von Tetzchner dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta, Rabu (29/12) mengatakan, Google menunjukkan posisinya sebagai yang teratas dari lebih 80 juta pengguna opera mini, menurunkan posisi facebook menjadi nomor dua.

Selain itu, situs microblogging twitter yang juga mengalami kenaikan cukup berarti, sedangkan situs jejaring sosial friendster menurun popularitasnya di tingkat global, katanya.

Menurut dia, situs microblogging twitter naik delapan tingkat ke posisi 13 yang mencerminkan situs sosial orkut banyak digunakan konsumen dari Brazil dengan menggunakan opera mini untuk mengaksesnya.

“Mereka yang mempunyai banyak akses informasi akan memiliki kehidupan sosial yang lebih baik, karena mendapat informasi secara cepat, dan mempunyai kehidupan yang lebih berdaya guna,” ungkap Jon von Tetzchner.

“Pertumbuhan dari browsing menggunakan ponsel dapat berarti bahwa sebuah situs ditarik keluar dari batasan tradisionalnya. Jika pada era awal lebih difokuskan untuk memperluas kemampuan dan isi dari situs tersebut, ” tambahnya.

Urutan situs tersebut pertama Google.com, lalu Facebook.com, Vkontakte.ru, Youtube.com, Odnoklassniki.ru, Yandex.ru, Yahoo.com, My.opera.com, Mail.ru, Getjar.com.

Opera mini, menurut dia mengalami peningkatan signifikan pada tiga kategori di November 2010 yaitu pengguna yang unik, halaman yang dikunjungi dan data yang digunakan.

Secara keseluruhan, 80 juta orang menggunakan opera mini pada November, 44.6 miliar halaman disediakan dan 6.3 petabytes data operator dikompres untuk pengguna opera mini.

Di Indonesia, pertumbuhan halaman yang dikunjungi sejak November 2009 sebesar 60.5 persen, pertumbuhan pengguna unik sebesar 70.4%, pertumbuhan transfer data naik mencapai 66.8 persen dari November 2009, halaman yang dikunjungi per pengguna adalah 626, transfer data per pengguna adalah 6 mb dan data transfer per halaman yang dikunjungi adalah 10 kb.

Sedangkan 11 negara teratas yang menggunakan Opera Mini di kawasan Amerika Latin adalah Brazil, Meksiko, Argentina, Venezuela, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Peru, Republik Dominika, Ekuador, dan Honduras.@Metrotvnews

  • PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Experienced Hired Officer, Manager Mandiri October 2013

    PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bank Mandiri is the biggest state-owned bank in Indonesia total assets worth of Rp 672.17 trillion per June 2013. Bank Mandiri was formed by the Government of Indonesia in 1998 as the merger results of 4 state-owned banks in Indonesia. Bank Mandiri records strong third-party...
  • Ini Dia 7 Alat Bantu Seksual di Sekitar Tempat Tidur

    ALAT bantu seksual digunakan untuk pemanasan. Hubungan intim pun bisa terasa nyaman. Alat-alat tersebut tak harus mahal. Cukup sederhana dan bisa ditemukan di sekitar tempat tidur. Berikut ini penjelasannya dari Seks Terapis sekaligus penulis Mastering Multiple Position Sex, Eric Garrison:1. Telepon...