Kliping Bacaan Motif Hias Batik


PT Indofood Sukses Makmur menegaskan mie instan mereka dengan merek Indomie sudah memenuhi regulasi kesehatan Taiwan.

Produk kami sesuai dengan panduan global dari CODEX Alimentarius Commission, badan internasional untuk standar makanan, jelas Direktur Indofood, Taufik Wiraatmadja, dalam situs resmi Indofood, Senin (11/10).

Menurut Indofood, produk Indomie dengan kandungan Methyl P-Hydroxybenzoate bukan untuk dipasarkan di Taiwan. Indomie di Taiwan sudah disesuaikan dengan regulasi yang ada di sana yang tidak memakai pengawet tersebut.

Penarikan Indomie di Taiwan karena mengandung pengawet E218 atau Methyl P-Hydroxybenzoate. Pengawet ini dilarang digunakan di Taiwan.

Indofood menambahkan, Indomie dijual di berbagai negara selama 20 tahun terakhir. Selama itu pula, Indofood selalu mematuhi regulasi kesehatan pemerintah setempat.

Meski demikian, masalah yang terjadi di Taiwan ditanggapi serius oleh Indofood. Mereka memantau dengan seksama perkembangan situasi di Taiwan.

Kami akan mengambil tindakan yang dianggap perlu untuk melindungi konsumen di negara ini dan negara lain, kata Taufik Wiraatmadja.

Sebelumnya, media-media di Taiwan memberitakan penarikan Indomie dari sejumlah supermarket. Indomie ditarik karena mengandung Methyl P-Hydroxybenzoate.

  • Malam Ini, Konser Shahrukh Khan Bikin Wanita Indonesia Histeris

    Raja Bollywood Shahrukh Khan bersama tiga bintang cantik siap menggoyang Sentul, Bogor, Sabtu (8/12/2012) malam ini. Mereka akab menunjukan penampilan terbaik dalam konser bertajuk Shahrukh Khan Temptetion Reloaded Live in Concert yang akan diselenggarakan Sabtu malam (8/12/20120). Saya akan menampilkan...
  • Ingin Cepat Hamil, Jangan Sering Gunakan Pelumas Vagina

    Terbiasa menggunakan pelumas vagina saat ML? Hati-hati, karena sejumlah penelitian mengungkapkan pemakaian pelumas vagina tidak terkontrol akan merusak kualitas sperma. Saat ini sepertiga hingga setengah pasangan yang aktif secara seksual kerap menggunakan pelumas vagina saat ML. Pemakaian ini mendapat...