Kode Rcti Siaran Bola Isl


Bahaya geng motor di Jakarta diantisipasi Polri. Karenanya, sebuah tim khusus pun disiapkan menghadapi geng motor kriminal. Bagaimana rupa pasukan khusus itu?

“Tim Patra dikeluarkan waktu dibutuhkan seperti unjuk rasa, termasuk geng motor. Ini tim gabungan TNI dan Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Dalam foto yang dirilis Polri, penampilan ‘geng’ motor itu memang cukup sangar. Mereka memakai rompi bertuliskan Brimob, helm hitam, dan motor trail. Mereka sudah ahli dalam membawa motor. Mereka tak akan kalah menghadapi kelihaian geng motor.

“Tim gunakan roda dua, ada 90 personel, dan kendaraannya ada 45. Patra di bawah Brimob, kalau patroli pengurai massa itu Sabhara,” imbuh Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, tim Patra ini lebih cenderung untuk mengurai massa yang lebih anarkis.

“Diharapkan tidak ada lagi kumpulan geng motor sehingga nanti bisa dialihkan ke patroli biasa,” tuturnya.




  • Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

    Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia – Nutrifood Indonesia merupakan sebuah perusahaan industri pengolahan makanan yang didirikan pada tahun 1979. PT Nutrifood Indonesia kerjanya tidak hanya pada proses pengolahan atau produksi namun juga sampai pada distribusinya. Produk Nutrifood Indonesia...
  • lleana Tacconelli, Foto Guru Seksi dari Italia Beredar !

    Mantan ratu kecantikan membuat marah sejumlah orang tua siswa karena dianggap terlalu seksi dan menarik untuk menjadi seorang guru. Demikian diberitakan Daily Mail, Jumat (22/10/2010). Ileana Tacconelli (28) yang memiliki tiga gelar pendidikan mendapat kritikan setelah diketahui ia seorang mantan model...