Kumpulan Contoh Contoh Majas Sinekdoke Pars Pro Toto


Kepolisian Daerah Bali menetapkan paranormal Ki Joko Bodo sebagai tersangka dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Peristiwa kekerasan itu terjadi ketika ia bertengkar dengan istrinya, Ni Kadek Leli Mariati, di dalam mobil saat di Bali.

Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Sri Harmiti, Senin (25/4/2011) di Denpasar, mengatakan, tersangka mengaku melakukan kekerasan yang menyebabkan luka ringan di badan istrinya.

Saat itu istrinya mencakar Ki Joko Bodo. Namun, Sri Harmiti menolak menjelaskan luka tersebut. Meski berstatus tersangka, polisi tak menahan Ki Joko Bodo. Alasannya, tersangka kooperatif dengan datang ke polisi sebelum mendapat surat panggilan.

Seperti diberitakan, Ki Joko Bodo yang bernama asli Agus Yulianto dilaporkan oleh istri keempatnya, Ni Kadek Leli Mariati (27), ke Markas Polda Bali dengan tuduhan KDRT. Mariati melaporkan tindakan penganiayaan suaminya tersebut karena mengakibatkan luka robek di kedua pipinya.

  • Daftar Nama Menteri yang Jadi Sorotan dan Terancam Direshuffle

    Gaung reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II dalam satu tahun pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono kian berhembus kencang. Sejumlah menteri kabarnya akan di-reshuffle. Siapa saja menteri yang akan di-reshuffle juga masih tanda tanya. Namun akhir-akhir ini sejumlah menteri kerap...
  • Alasan Pak Harto dan Gus Dur Menjadi Calon Pahlawan Nasional

    DUA mantan Presiden Republik Indonesia, yakni HM Soeharto dan Abdurrahman Wahid, diusulkan mendapat gelar pahlawan nasional oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos). Pak Harto dan Gus Dur bersama delapan tokoh lainnya dinyatakan lolos verifikasi pengusulan nama calon pahlawan nasional. Namun,...