Kumpulan Judul Kti Akademi Kebidanan


Ahmad Dhani sempat diminta Dewi Persik untuk menjadi saksi di kasus cakar-cakaran. Sayangnya, Dhani pun tak kunjung hadir dalam persidangan.

Akhirnya Depe diputuskan bersalah dan divonis dua bulan. Saat ditanya apakah Depe merasa dikecewakan oleh Dhani? Depe pun hanya menjawab dengan anggukan kepala.

Meski begitu, mantan istri Aldi Taher itu menganggap hal ini adalah pembelajaran untuk hidupnya. “Saya akan tetap intropeksi diri, ini pembelajaran diri buat saya,” ungkapnya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/3/2012).

Tapi bagaimana dengan nasib Depe di Republik Cinta Manajemen (RCM) yang di pimpin Dhani? Apakah ini tanda-tanda Depe sudah mulai gusar dan akan keluar dari RCM?

Wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung itu masih belum tahu tentang masa depannya di RCM. “Kita lihat saja nanti,” paparnya.

  • Dul, Putra Ahmad Dani Korban Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

    Kecelakaan maut beruntun terjadi di Tol Jagorawi, Ahad 8 September 2013 dini hari, menyebabkan 5 orang tewas dan belasan orang lainnya luka-luka. Salah satu korban luka diketahui anak dari musisi Ahmad Dhani yaitu Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. “Dul Anak ahmad dani tu gk puny SIM @TMCPoldaMetro...
  • Penerimaan CPNS di Kementerian Perhubungan untuk SLTA, D2, D3 dan S1 Terbaru 2013

    Kementerian Perhubungan Indonesia adalah satu-satunya lembaga kementerian di Indonesia yang bergerak dalam bidang transportasi. Sarana transportasi yang baik dan aman menjadi prioritas utama dari kementerian ini supaya tercipta suasana aman dan nyaman dalam bepergian maupun berkendara. KEMENHUB membawahi...