Kumpulan Soal Tes Poltekkes

Kumpulan Soal Tes Poltekkes - Prediksi sbmptn / snmptn 2014 | snmptn 2014 / sbmptn, Hot info dapatkan ebook rahasia lolos snmptn dan prediksi soal sbmptn/snmptn 2014 dapatkan harga spesial selama promosi "selamat!!! kami ucapkan selamat karena anda. Gunawank's blog, Download gratis video-video seputar gus dur--buku pelajaran, bank soal un, kisi-kisi un, silabus, rpp, soal tes cpns, buku islam, lagu wajib, video, mp3. Pengumuman nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi calon, Recent search terms berapa gaji pendamping desa dinas sosial aceh barat tahun 2014, bocoran soal psikotest menjadi supervisor, loker sma sampoerna di kim, partai.


200x250 Solid Door

Tips Cara mengobati dan mencegah masalah penyakit bau mulut saat puasa
Selama menjalankan ibadah puasa, masalah bau mulut seringkali menimbulkan ketidaknyamanan. Masalah yang kerap terjadi menjadi hambatan dalam pergaulan dan membuat minder.

Saat berpuasa, produksi air liur dalam mulut dan dalam saluran pencernaan berkurang sehingga menjadi lebih kering. Akibatnya timbul halitosis atau bau mulut.

Bau mulut juga dapat disebabkan penyakit sistemis seperti liver, lambung, saluran pernapasan serta ginjal akut. Sedangkan penyakit gigi dan mulut penyebab napas tak segar di antaranya gigi berlubang, radang gusi, gingivitis karena karang gigi, dan periodontitis.

Sebenarnya bau mulut saat menjalankan puasa tak perlu dirisaukan. Simak beberapa tips sederhana mencegah bau mulut selama puasa, seperti dikutip dari holisticcare-dentalclinic.

1. Menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan menggosok gigi dan lidah secara benar. Bersihkan sela-sela gigi dengan benang gigi. Jika menggunakan cairan kumur, jangan memakai cairan dengan kandungan alkohol di atas 25 persen karena memicu risiko kanker rongga mulut.

2. Periksa ke dokter gigi Anda minimal enam bulan sekali. Bila ada waktu, lakukan spa gigi dua kali dalam sebulan untuk menjaga kesehatan gigi.

3. Hindari rokok dan alkohol karena berefek memperburuk status kebersihan mulut yang memicu terjadinya gingivitis dan periodontitis. Alkohol mengurangi produksi air liur yang akan memperparah bau mulut.

4. Perbanyak konsumsi buah-buahan pengusir bau mulut seperti apel, bengkuang dan wortel. Teh hijau mengandung bahan aktif catechin yang dapat menghilangkan plak, menurunkan kadar gula, dan membunuh bakteri penyebab bau mulut. Minumlah 2-5 cangkir teh hijau sehari.

5. Keju yang rendah karbohidrat, tinggi kalsium dan mengandung fosfat, dapat memperkuat email gigi, meningkatkan produksi air liur dan mengurangi pertumbuhan karang gigi.

6. Perbanyak konsumsi air putih minimal satu liter atau delapan gelas sehari selama berbuka hingga sahur. Ini untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh.

7. Asup makanan probiotik seperti yogurt yang memelihara pencernaan dan menghambat bau mulut.@Vivanews

  • Foto Mesra Justin Bieber dan Jasmine Villegas di Hawaii

    Berita dan Gosip Jasmine Villegas, bintang video musik Baby Justin Bieber, kini semakin terlihat dekat dengan bintang pop remaja tersebut. Mereka terlihat mesra di Hawaii, saat Justin sedang menggelar tur dunianya. Jasmine tidak hanya dikenal sebagai seorang penari dan penyanyi pop pembuka konser Justin...
  • Lowongan Kerja di Adira Dinamika Multi Finance Sebagai MT dan IT Terbaru Oktober 2013

    Adira Dinamika Multi Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki kantor cabang yang tersebar sampai ke wilayah pelosok tanah air baik dikota-kota besar maupun kecil. Adira Financial melayani masyarakat yang dalam kredit kendaraan baik roda...
  • 300x250 solid fibergglass