Kumpulan Teks Anekdot Di Bidang Politik


Agar gairah seks tetap terjaga, tidak ada salahnya mencoba beberapa teknik-teknik baru yang bisa bikin pasangan makin tambah sayang. Jadi, biarkan pikiran nakal Anda berjelajah dengan menggunakan cara yang sedikit nyeleneh dari biasanya alias ordinary. Berikut beberapa tips teknik-teknik lain yang mungkin tidak ada salahnya dicoba.

1. Gigit Dia
Kedengarannya jahat ya? tapi sebenarnya menggigit ini lumayan seksi lho, dan ternyata adalah salah satu bentuk yang paling menarik dan menyenangkan jika dilakukan dengan benar! Nah.. sekarang bukan berarti Anda mengikuti jejak Sumanto yang makan daging mentah, sama sekali bukan.

Tapi, coba lakukan langkah ini, cari tempat terbuka seperti bahu, pantat, paha, atau perut, dan tutup mulut Anda dengan lembut. Jangan sampai gigi Anda bertemu sehingga gigitan akan terasa sakit. Gigit mesra dengan perlahan dan tunjukkan bahwa dengan menggigit ini anda menumpahkan semua perhatian Anda kepada pasangan. Misalnya pada saat anda hampir sampai pada posisi doggy, coba gigit mesra bahu atau punggungnya.

2. Mandi minyak
Menggunakan minyak sebagai media seksual memang bukan hal baru, tapi seringkali tidak diperhatikan. Perlu anda ingat bahwa minyak akan memberikan permukaan yang licin untuk permainan seks anda, dan terkadang semakin banyak minyak semakin baik.

Ada baiknya anda menggunakan minyak dengan dasar tumbuhan dengan bau yang menyenangkan. Misalnya minyak ylang ylang yang adalah pendorong relaksasi dan juga bersifat afrodisiak. Minyak yang ada juga sebaiknya licin dan halus seperti minyak almond. Jangan lupa melapisi arena pertempuran dengan bahan yang tahan minyak, dan bersiaplah mencapai orgasme dengan mulus dan halus!

3. Panas dan Dingin? Pasti Seru
Perubahan suhu ternyata sangat mempengaruhi saraf. Ketika pengaruh suhu di luar tetap, sistem saraf anda rileks dan menjadi ‘tidur’. Sistem saraf menjadi tahu apa yang akan datang dan akhirnya karena tidak ada yang berubah, sistem saraf masuk ke dalam low power mode.

Jika anda merangsang sistem saraf dengan mengubah suhu yang ada, maka sistem saraf kita akan tetap ‘terjaga’ dan akhirnya jadi lebih sensitif, dan karena sensitif, makanya semua akanjadi lebih menyenangkan! Gunakan berbagai bahan dan tekstur juga, misalnya susu coklat hangat, gelas anggur dingin, atau bahkan es batu dengan bentuk yang tidak harus selalu kotak-kotak.

Yang jelas usahakan tidak ada bagian yang menonjol tajam, sehingga tidak akan menyakitkan. Jangan takut untuk mencoba berbagai hal baru seperti menggabungkan panas dingin ini dengan oral seks, atau game lain yang melihatkan panas dingin sebagai ‘hukuman’ yang menyenangkan

4. Sedot Maaaangg….
Beberapa orang sama sekali tidak suka kaki mereka disentuh. Tapi jangan salah, kaki wanita sangat sensitif dan jika sudah dijilat dan beberapa jari disedot, tidak akan dapat sama sekali ditahan bahwa dia akan segera lemas dan siap dan pasrah.

Daerah diantara jari dan bagian melengkung di telapak kaki adalah daerah yang super sensitif. Jika Anda ingin tahu rasanya, terkadang mintalah dia melakukan hal ini kepada Anda! Tapi ingat, kaki harus dijaga rapi bersih! Hisap perlahan-lahan untuk memberikan sensasi yang luar biasa. Ingat, setelah mandi, bersihkan sebersih-bersihnya, sabun rasanya nggak enak banget lho!

5. Tepok Pantatnya!
Urusan tepok pantat memang mirip dengan urusan gigit gigitan, tapi lebih kuat dan tidak menyakitkan. Apalagi ada bukti secara ilmiah bahwa menepok pantat dalam kondisi terangsang akan membuat otak mengirimkan sinyal bahwa rasa tadi adalah rasa nyaman dan akan membuat darah mengalir ke daerah tersebut.
Cara terbaik adalah dengan mengatupkan tangan anda seakan anda mengambil air, tapi tetap jangan kaku dan tepok di area pantat terjauh dari lubang pantat. Ingat! asal jangan terlalu keras, karena akan menyakitkan, biar si dia yang membimbing dan memberi tahu sekuat apa tangan anda harus bergerak!

6. Gosok Pantat!
Pastikan bahwa si dia tahu, anda tidak akan pernah memasukkan jari (atau apapun) ke lubang belakang! Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan membasahi jari anda, dan gosokkan di lubang belakang, tapi jangan sama sekali ditekan kedalam! Coba lakukan cara ini pada saat sedang melakukan oral seks kepadanya. Pastikan bahwa area tersebut bersih ya! Kalo nggak bakal bahaya nih!!

7. Makan
Nggak ada salahnya anda sedikit melakukan piknik romantis diatas kasur. Hindari makanan dengan bau dan rasa yang keras (kecuali anda berdua suka). Lebih baik pilih buah dan keju. Sisipkan keju atau buah di tempat tertentu yang anda mau mendapat perhatian ekstra dari dirinya. Jangan takut mendapat label nakal, karena memang terkadang bersifat nakal malah akan membuat anda semakin bisa menikmati aksi anda berdua!

8. Coba serangan dari sudut lain
Ini tantangan, bayangkan apakah anda bisa melakukan serangan dari sudut tegak lurus, atau dari sudut mana yang dirasa susah. Hal ini akan membuat pengalaman unik dengan berbagai posisi ajaib, dan selain itu, anda harus menggunakan imajinasi aktif! Coba cari berbagai cara dan berbagai kemungkinan melakukan serangan! Selamat berimajinasi dan mencari posisi paling seru ya!

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia 2013

    PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia adalah sebuah anak perusahaan Group Sampoerna yang bergerak dalam industri telekomunikasi di Indonesia. PT yang berdiri tahun 1995 ini telah menjadi perusahaan tekemuka di Indonesia terutama dalam perusahaan-perusahaan bisnis yang banyak menggunakan sistem online....
  • Ini Dia Perjalanan Karir Almarhum Laksamana (Purn) Sudomo

    Pukul 10.15 WIB tadi, seorang yang pernah begitu penting bagi negeri ini di masanya, meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Dia adalah Laksamana (Purn) Sudomo, mantan Panglima Komando Operasi Keamanan dan Ketertiban (Pangkopkamtib) di masa Orde Baru. Sudomo lahir di Malang, Jawa Timur,...