Kumpulan Teks Anekdot Tema Pendidikan


Penyanyi pop remaja Justin Bieber tampak terlihat manis dan polos. Namun, siapa sangka dia tertangkap kamera tengah mencium seorang gadis di kursi belakang mobil.

Wanita yang beuntung ini adalah Jasmine Villegas, penyanyi pop dan R&B yang selama ini mendukung turnya, dikutip dari Femalefirst, Rabu (21/9/2010).

Aksi ciuman dua remaja ini diketahui turis Kanada yang tengah melewati mobil, di mana mereka bersembunyi di kursi belakang.

Diketahui bahwa mengambil gambar anak-anak di kursi belakang mobil bisa dianggap sedikit ilegal. Tapi, pria tersebut beruntung karena keduanya adalah selebriti, sehingga dia mendapatkan bayaran atas fotonya.

Yang tidak mengejutkan, Jasmine akan menjadi wanita nyang paling dibenci di internasional oleh penggemar Justin. Dia pun menjadi korban cercaan di twitter saat cerita ini terbongkar.

Bahkan beberapa fans mencerca Jasmine di website Bieber: omg, dia sangat menjijikkan eww!! Kenapa dia (Justin) mencium pelacur murahan jelek itu. Aku akan membunuhnya (Jasmine).




  • Beli Ponsel Dapat Gratis Notebook, Mau ?

    Harga Nokia Lumia 800. Nokia resmi merilis ponsel cerdas berbasis Windows di Indonesia. Smartphone ini adalah hasil kolaborasi antara Nokia dan Microsoft yang diumumkan Februari tahun lalu. Nokia Lumia 800 dan 710 berjalan dengan sistem operasi Windows Phone Mango.Penjualan perdana ponsel tersebut berlangsung...
  • Lowongan Kerja CPNS LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah) September 2013

    Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) adalah lembaga pemerintah Indonesia yang bertugas dalam pengadaan barang dan jasa yang kegiatannya diatur oleh undang-undang dan peraturan pemerintah tahun 2007. Lembaga non kementrian ini juga termasuk bagian dari unit kerja Bappenas (Kementerian...