Kumpulan Teks Ceramah Muhammad Nur Maulana Maulid Nabi 2014


Juara dunia dan olimpiade lari 400 meter putera, LaShawn Merritt dijatuhi hukuman skorsing karena terbukti positif mengonsumsi anabolic steroid yang terkandung dalam obat pembesar penis.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Merritt, Howard Jacobs dalam pernyataan tertulis, Kamis (22/04). “LaShawn Merritt menerima hukuman skorsing sebagai akbiat penggunaan produk khusus pria,” demikian pernyataan tertulis.

Merritt disebut meggunakan produk yang ternyata mengandung Dehydroepiandrosterone (DHEA) dan pregnenolone yang terlarang. Ia terbukti menggunakannya dalam tiga kali tes yang dilakukan pada Oktober 2009, Desember 2009 dan Januari 2010.

Akibat tindakannya ini, Merritt terancam hukuman skorsing selama dua tahun. “Mengetahui terbukti positif karena menggunakan produk yang saya gunakan secara pribadi, sangat sulit saya terima,” kata Merritt.

“Saya meminta maaf dan berharap para atlet lain berhati-hati menggunakan sembarang obat. Saya harap para sponsor, keluarga, teman dan (kalangan) olah raga memaafkan tindakan saya yang bodoh ini,” kata Merritt. “Saya akan menerima semua sanksi yang dijatuhkan.”

Merritt merupakan peraih medali emas olimpiade Beijing 2008 lalu dengan mengalahkan juara bertahan Jeremy Wariner. ia juga meraih medali emas di kejuaraan dunia atletik di Berlin.

  • Akhirnya, Nuri Sahin Resmi Hijrah Ke Liverpool

    Bursa transfer Liga Primer Inggris masih menyisakan beberapa tim besar untuk mengisi barisan line-up utamanya. Spekulasi mengenai masa depan Nuri Sahin akhirnya menemui titik terang. Gelandang timnas Turki itu resmi hijrah ke Liverpool dengan status pemain pinjaman. Hal itu pun dikonfirmasi langsung...
  • Gila, Gara-Gara Inggris Kalah, David James Tampil Bugil ?

    Berita piala dunia hari ini : Kekalahan Inggris atas Jerman kemarin dikejutkan dengan aksi kiper timnas Inggris David James bugil ? Publik Inggris dibuat marah setelah melihat tim kesayangannya tersingkir dari Piala Dunia Afrika Selatan. Tersingkirnya tim Tiga Singa mungkin ada hubungannya dengan kelakuan...