Kursus Haji Bersiri 2014 Di Selangor


Ejakulasi dini merupakan masalah yang paling banyak ditakutkan para pria. Tetapi kini ada alternatif pengobatan yang praktis yaitu dengan menyemprotkan bahan aktif bernama PSD502.

Sebuah studi di Eropa berhasil menangani masalah ejakulasi dini sehingga dapat bertahan 6 kali lebih lama dengan menerapkan semprotan plasebo. Sebanyak 300 pria yang didiagnosis ejakulasi dini terlibat dalam penelitian tersebut.

100 pria dipilih secara acak untuk menerima semprotan bahan aktif atau PSD502, yang mengandung 7,5 miligram lidokain. Sedangkan 200 pria mendapatkan semprotan plasebo yang mengandung prilokaina sebanyak 2,5 mg.

Selama studi tiga bulan, para pria disemprot penisnya dengan PSD502 dan plasebo selama lima menit sebelum berhubungan. Kemudian pria-pria tersebut diminta mencatat waktu dari penetrasi vagina hingga ejakulasi dengan menggunakan stopwatch.

Tetapi sebelumnya, para pria dalam penelitian itu diminta untuk tidak melakukan masturbasi selama 24 jam sebelum pencatatan durasi hubungan seksual tersebut.

Orang-orang yang menggunakan semprotan PSD502 tertunda orgasmenya dari yang awalnya hanya 0,6 menit menjadi 3,8 menit. Pria yang menggunakan semprotan plasebo hanya dapat tertunda ejakulasinya selama 1 menit.

Hal ini berarti semprotan PSD502 dapat membantu pria mempertahankan ejakulasi 6,3 kali lebih lama dari biasanya dan semprotan plasebo memepertahankan ejakulasi 1,7 kali lebih lama dari biasanya.

Studi ini menemukan bahwa setelah tiga bulan pengobatan, sekitar 90 persen pria dalam kelompok PSD502 mampu menunda ejakulasi selama lebih dari 1 menit setelah penetrasi vagina, dibandingkan dengan 54 persen pria pada kelompok plasebo.

Sebanyak 62 persen pria dalam kelompok PSD502 menyatakan kemampuan orgasmenya membaik setelah tiga bulan, dibandingkan sebelum dimulainya penelitian. Pria pada kelompok plasebo yang kemampuan orgasmenya membaik setelah penelitian sebesar 19 persen.

Temuan studi ini diterbitkan dalam edisi April 2009 dalam jurnal BJU International.

“Ejakulasi dini merupakan kondisi yang sangat menyedihkan bagi laki-laki dan dapat menyebabkan penderitaan, frustrasi dan membuat pria menghindari aktivitas seksual. Studi ini menunjukkan bahwa ketika PSD502 disemprotkan pada penis manusia lima menit sebelum hubungan seksual dapat meningkatkan performa dan kepuasan seksual, bahkan dapat mengobati ejakulasi dini” kata Profesor W. Wallace Dinsmore, pemimpin penelitian dari Royal Victoria Hospital di Belfast, Inggris seperti dilansir dari ivillage, Selasa (5/6/2012).

  • Assistant Chief Estate Manager Harapan Rainforest

    Job title: Assistant Chief Estate ManagerLocation of job: Harapan Rainforest Ecosystem Restoration Concession, Harapan Rainforest camp, Jambi province, Sumatra, IndonesiaReporting to: Chief Estate Manager PT REKIOverall purpose of the job:A strong proactive manager required to assist the Chief Estate...
  • Wow, Perubahan Wajah Dewi Perssik Makin Cantik

    Gosip artis terkini – Dewi ‘Depe’ Perssik membantah rumor yang menyebutkan dirinya melakukan operasi plastik. Depe mengaku kecantikannya sekarang karena metode perawatan yang sedang dijalani: metode thermage. “Jadi tahapan ini adalah thermage di mana saya ingin membentuk kontur...