Lagu Ballad 2014 Kpop


Seorang fotografer kenamaan asal Nigeria memajang beberapa foto yang semua objeknya adalah boneka seks, yang berhasil diabadikannya dari sebuah pabrik produksi boneka seks seukuran manusia normal.

Menurutnya, biaya satuan untuk memesan boneka seks yang terlihat nyata itu dibandrol dengan harga US$ 7.000 (Rp 70 juta), yang semuanya disesuaikan untuk memenuhi fantasi pelanggan.

Matt McMullen, pematung yang memahat sendiri semua boneka itu mengatakan, “Boneka yang terlihat nyata ini bukan hanya untuk alat bantu seks, tapi lebih dari itu.”

Pertama, tidak semua orang memiliki perhatian yang diperlukan untuk benar-benar dapat memiliki salah satu dari boneka tersebut.

“Boneka ini, bukan sesuatu yang hanya dapat digunakan untuk alat bantu ketika datang ke tempat tidur,” ujar Matt McMullen, seperti dikutip Urbanpostng, Kamis (18/7/2013).

Menurut Matt, untuk memiliki boneka seks hasil karyanya, seseorang tidak dapat sembarangan membelinya. Orang tersebut harus memesannya terlebih dulu.

“Orang itu harus memikirkan bentuknya seperti apa, mereka harus memberi namanya juga, dan mereka juga harus membuat sebuah lemari atau ruangan yang dipergunakan untuk menyimpan boneka kecil itu,” tambah Matt.

“Mereka harus menyambut kehadiran boneka seks itu di rumah mereka,” tutupnya.

  • Prediksi dan Perkiraan Pemain : Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Final Liga Champions 2013

    Jadwal Final Liga Champion 2013 antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund akan dilangsungkan pada Minggu, 26 Mei 2013 pukul 01.45. Bertempat di stadion Wembley, Inggris, dua wakil Liga Jerman siap saling hadang untuk menjungkalkan pesta satu sama lain. Siapa yang menang? Bayern atau Dortmund? Jika dilihat...
  • Inilah Sekretaris yang ML dengan Ashley Cole !

    Terkuak sudah misteri wanita berambut blonde yang ditenggarai ML dengan bek Chelsea Ashley Cole yang juga suami dari Cheryl Cole. Adalah Vicki Gough, 30 tahun yang jati dirinya mencuat ke permukaan. Menariknya, Vicky, ternyata bekerja di Liverpool FC, musuh abadi The Blues di Liga Primer. Fans Liverpool...