Lagu Oplosan Versi Sunda Lirik


Seorang laki-laki warga Sri Lanka tewas setelah mencoba memecahkan rekor waktu terlama dikubur hidup-hidup. Janaka Basnayake (24) diduga mengubur diri dengan bantuan kerabat dan koleganya dalam parit yang ditutup dengan kayu dan tanah di Kota Kantale.

Akibat kejadian ini, pemerintah setempat menyerukan pada warga agar tak tergoda ikut-ikutan melakukan aksi nekat “yang membawa risiko tinggi” semacam ini. Basnayake dikubur sejak Sabtu (4/3) pagi dan langsung dinyatakan tewas pada siang harinya.

Menurut dokter yang memeriksa jenazahnya, penyebab kematian belum dapat diketahui. Penyelidikan medis lanjut masih akan dilangsungkan untuk menentukan lebih jauh latar belakang kematian korban.

Menurut sejumlah koran lokal, lubang tempat almarhum dikubur hidup itu sedalam tiga meter. Sementara menurut keluarganya, ini bukan upaya pemecahan rekor pertama yang dilakukan pria mantan polisi itu.

Sebelumnya sudah dua kali upaya yang sama dilakukan. Basnayake tetap hidup setelah berada di bawah tanah selama masing-masing setengah dan enam jam. Wartawan BBC mengatakan tak jelas rekor apa yang coba dipecahkan pria malang itu. Karena tak tercatat ada rekor resmi dunia untuk lama waktu orang dikubur hidup-hidup.

Sumber : Klik disini

  • Waspada, Tiga Kali Gempa Susulan Guncang Mentawai !

    Tiga gempa berkekuatan di atas 5 skala Richter menyusul gempa 7,2 skala Richter yang terjadi pada pukul 21.42 WIB di barat daya Mentawai, Sumatera Barat. Gempa susulan ini tidak berpotensi tsunami. Gempa susulan pertama (5,5 skala Richter) terjadi pukul 22.21 di kedalaman 22 kilometer, 89 kilometer barat...
  • PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh D3, S1, S2 Fresh Graduated, Experienced TRANS7 October 2013

    PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh TRANS7 is one of the most reliable and leading media corporations in Indonesia. The Company is based in Jakarta and provides free to air (FTA) broadcasting television services. The Company was established in 2001 and inittially known as TV7. The name of TRANS7 was...