Lagu Yang Enak Buat Yel Yel Pramuka


Indonesia ditunjuk sebagai salah satu negara untuk peluncuran mobil Sport terbaru dari Ferrari. Kedatangan mobil Sport Ferrari F12 Berlinetta ke Indonesia disambut positif oleh penggemar koleksi mobil mewah. Karena bentuk dan tampilannya elegan membuat mobil ini sudah lebih dari 10 pembeli orang Indonesia memesannya.

Untuk harga mobil tersebut di Indonesia dipatok dengan harga kurang lebih 10 Milliar, itupun masih bervariasi tergantung bentuk dan model tampilan. Uniknya mobil ini, pembeli bisa membentuk mobil tersebut dengan variasi sesuai dengan keinginannya, karena pembeli bisa langsung ketemu dengan desainer Ferrari langsung. Mantap !!!

Seperti yang diketahui mobil penerus 599 GTB Fiorano ini merupakan mobil Ferrari tercepat dan terkuat yang pernah diproduksi Ferrari.

Untuk bagian mesin, jangan pernah meragukan kekuatan dari pabrikan Italia ini. Dengan menggendong mesin 6.3-litre V12 dengan tenaga 730 bhp dan torsi 690 Nm. Mobil ini mampu menempuh 0-100 km per jam dalam 3,1 detik, dengan kecepatan maksimum 340 km per jam.

Saat sesi test drive mengelilingi sirkuit Fiorano, mobil ini bisa melakukannya dalam 1 menit 23 detik. Lebih cepat dari semua Ferrari, termasuk Enzo.

F12 Berlinetta juga memiliki sasis ringan. Sementara bodinya terbuat dari aluminium, sehingga beratnya hanya 1.525 kg. Konsumsi BBM New Ferrari GT juga diakui 15 liter untuk menjangkau jarak 100 km, dan emisi gas buang sebesar 350 gram per kilometer.

Spesifikasi Ferrari F12 Berlinetta:

* Tipe mesin 65-degree V12
* Total displacement 6.262 cc
* Daya maksimum 740 ps pada 8.500 rpm
* Torsi maksimum 690 Nm pada 6000 rpm
* Panjang 4.618 mm
* Lebar 1.942 mm
* Tinggi 1.273 mm
* Kecepatan maksimum 340 km per jam
* 0-100 km/jam dalam 3,1 detik

Ini dia Foto Mobil-Mobil Sport Ferrari F12 Berlinetta yang diluncurkan di Indonesia :



  • Ini Dia Keanehan Eyang Subur Menurut Adi Bing Slamet !

    Artis Adi Bing Slamet mengadukan perseteruannya dengan Eyang Subur ke Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat pada Kamis (11/4/2013) siang. Di dalam forum itu, Adi yang mengaku kenal dengan Eyang Subur sejak tahun 1995 itu pun memaparkan sejumlah praktik dan keyakinan Eyang Subur yang dinilainya sebagai ajaran...
  • Heboh, Foto Mabuk Mirip Luna Maya Beredar di Twitter

    Gosip artis selebritis indonesia kembali menjadi sorotan dunia maya. Setelah berita hot-nya ariel peterpan bebas, dunia selebritis di hebohkan dengan beredarnya foto mabuk berat mirip luna maya mantan pacar dari ariel peterpan. Dalam foto tersebut, wanita yang mengenakan gaun mini berwarna abu-abu,...