Lambang Keperawatan Poltekkes Palembang



Salah satu organ tubuh yang memiliki titik sensitif paling tinggi pada wanita adalah payudara. Setiap pria menyukai payudara karena bentuknya unik dan memiliki titik sensitif bagi wanita kalau disentuh.

Seperti dilansir Menshealth, Senin (31/12/2012), ada beberapa tipe payudara yang diteliti di University of Vienna beberapa waktu lalu.

Payudara besar

Dalam sebuah penelitian di University of Vienna, para peneliti menemukan bahwa payudara besar 24 persen kurang sensitif dibandingkan yang kecil.

“Ini mungkin karena saraf yang mentransmisikan sensasi dari puting ditarik,” kata Alan Matarasso, MD, seorang ahli bedah plastik di New York City.

Rangsang sisi luar payudaranya, tepat di bawah ketiak, dengan lidah atau jari. Membuat gerakan membalik dengan lidah Anda atau bahkan bereksperimen dengan perlahan menggigitnya.

Payudara kecil

Payudara kecil lebih sensitif, jadi dapat ditangani oleh ukurannya. Gunakan telapak tangan Anda untuk memegang payudaranya dan bangkitkan payudaranya selama berhubungan intim.

Payudara Droopy (kendur)

Mungkin payudara ini justru menjadi bentuk yang paling sensitif karena bentuknya yang membentang namun menopang berat payudara yang cukup besar. Minta pasangan wanita Anda berbaring telentang, itu akan menyebabkan payudaranya bergeser ke atas dan keluar yang bisa menghilangkan ketegangan pada saraf dan membantu fokusnya.

Payudara implan

Jika dilakukan dengan benar, payudara implan tidak akan mengganggu sensasi dalam berhubungan seks. Konsentrasi pada permukaan payudara karena payudara implan akan bergerak ke arah yang berbeda. Gunakan lidah Anda untuk membuat lingkaran yang secara bertahap menuju puting.

Payudara menyusui

Putingnya sangat lembut sehingga Anda bisa fokus pada bagian bawah payudara yang sering diabaikan. Sentuh dengan lembut bagian atas payudara dan dia pun akan merasakan kenikmatannya. Hal ini dirasa baik setelah wanita menyusui anak Anda.

Berbicara tentang payudara tidak lepas dari puting yang ternyata bisa membuat orgasme sama halnya dengan rangsangan ke vagina.

Psikolog di Rutgers University, Amerika Serikat menemukan kalau ketika puting wanita dirangsang, mereka akan merasakan sensasi ke bagian yang sama dari otak, seperti ketika alat kelamin mereka terangsang.

Puting besar

“Puting besar sifatnya hipersensitif, jadi jangan terlalu agresif ketika menerapkan tekanan dalam berhubuingan, ” kata Dr Matarasso.

Puting kecil

“Areola, lingkaran berwarna gelap yang mengelilingi puting, sebenarnya lebih sensitif daripada puting sendiri. Fokuskan pada bagian atas payudaranya, Ini adalah bagian yang paling sensitif.

Puting terbalik

Sebuah studi menunjukkan kalau 3 persen dari wanita memiliki puting terbalik atau bentuknya seperti ke dalam. Hal ini disebabkan oleh genetika. Ujung saraf di payudara dengan puting terbalik tidak berbeda dari orang-orang dari setiap puting lainnya.

“Seringkali, wanita dengan puting terbalik mungkin lebih sensitif secara emosional karena mereka mungkin merasa bahwa puting mereka tidak normal,” kata Shirley Zussman, Ed.D., seorang terapis seks di New York City.

Yakinkan pasangan dengan pujian tentang payudaranya. Anda dapat memancing puting keluar jika Anda terus-menerus dengan menyentuh, mencium, menjilat, dan mengisap lembut.

  • Gila, Gara-Gara Ngorok Mahasiswa Bunuh Teman Sekamarnya !

    Seorang mahasiswa China menikam hingga tewas rekan sekamarnya hanya karena masalah sepele. Korban tewas tertusuk setelah mendengkur terlalu keras, hingga dianggap menggangu pelaku. Pengadilan di Changchun, Provinsi Jilin memvonis Guo Liwei dengan hukum mati, setelah dirinya mengaku menikam hingga tewas...
  • Terbaru, Foto dan Video Syur Manohara Bugil Beredar di Internet

    Gosip artis terkini semakin hot dalam dunia entertainment baik media cetak maupun online. Apalagi dalam beberapa dekade ini artis papan atas Indonesia seringkali didapati gosip yang kurang enak untuk didengar maupun ditonton di mata penggemarnya. Penyebaran video porno ataupun foto-foto bugil kian marak...