Laporan Pkl Tentang Ikan Julung


Vokalis band Zivilia, Zulkifli, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kendari, Sulawesi Tenggara. Zul, sapaan akrab Zulkifli, pernah menyuruh istrinya, Fhilia, jadi pekerja seks komersial (PSK) atau Pelacur.

Pengakuan Fhilia itu dikatakan oleh pengacaranya, Baron Harahap, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Minggu (19/9/2010). Baron pun sudah memegang bukti SMS yang dikirim Zul kepada istrinya.

“Dia juga melakukan perbuatan tidak menyenangkan, masa istrinya disuruh jadi lonte (PSK). Itu via sms disuruhnya, saya masih pegang smsnya,” kata Baron.

SMS itu dikirimkan Zul pada tahun 2009. Belum lagi pada tahun yang sama, Zul juga pernah menyuruh istrinya hijrah ke Jakarta untuk menjadi tukang pijet plus-plus.

“Pernah suatu saat istrinya disuruh datang ke Jakarta. Eh malah disuruh jadi tukang pijet plus plus. Parah sekali kan,” jelas Baron.

Sebelumnya, Zul dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa (7/9/2010) oleh istrinya, Fhilia. Ia dilaporkan dengan pasal penelantaran undang-undang KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan.@Detikhot

  • Lowongan Kerja 2013 PT Suzuki Indomobil Motor Terbaru Oktober, November 2013

    PT Suzuki Indomobil Motor merupakan perusahaan merger yang terdiri atas lima perusahaan asing dengan visi dan misi yang sama. Perseroan yang kokoh berdiri dibawah tudung Suzuki Motor Corporation melayani penjualan dan pembelian kendaraan bermotor dengan merk Suzuki baik roda dua maupun roda empat....
  • Jepang Juara, Honda Pemain Terbaik Piala Asia 2011

    Jepang muncul sebagai juara Asia setelah menundukkan Australia 1-0 (0-0) lewat perpanjangan waktu pada final Piala Asia 2011 di Stadion Internasional Khalifa Doha, Sabtu malam. Gol kemenangan Jepang dijaringkan oleh Lee menit 110 lewat tembakan voli kaki kiri pada perpanjangan waktu. Sebelumnya selama...