Laporan Tunjangan Dikdas



Jekethek.Blogspot.com : Kompetisi menuju Gedung Putih berakhir, Oregon dipastikan mendukung Obama. Dengan demikian kandidat petahana dari kubu Demokrat mendapat tambahan tujuh suara elektoral.

Satu lagi hantaman telak bagi Republik, Fox News melaporkan bahwa Ohio resmi untuk Presiden Obama. Perolehan ini bisa dianggap kemenangan besar mengingat negara bagian itu memiliki nilai 18 suara elektoral.

Tak hanya itu, Obama juga berjaya di ngara bagian kritis, Iowa. Menurut Fox News, ” that is a huge huge win – the President has won reelection”…silence in #Romney ballrm’  ”Ini kemenangan besar, Presiden telah terpilih lagi…hening di aula Romney.

Perhitungan CNN juga menempatkan Obama memimpin dengan 275 suara elektoral dan Mitt Romney dengan 203 suara. Untuk menjadi presiden AS dibutuhkan 270 suara elektoral.

Dengan terpilihnya Obama, administrasi dan kebijakan terus berjalan. Itu berarti pendukungnya masih bisa menyaksikan, dana talangan industri otomotif, stimulus dan UU Kesehatan terbaru, tetap berlaku.

Media CNN sebelumnya sudah memproyeksikan kemenangan incumbent Barack Obama yang kembali sebagai Presiden AS. Kemenangan Obama itu diproyeksikan setelah electoral vote dari salah satu negara bagian yang tidak condong ke salah satu partai (swing state), Ohio.

Dari 538 electoral vote yang diperebutkan, penghitungan CNN menyatakan Obama memenangkan 274 suara, di atas jumlah minimum 270 electoral vote untuk memenangkan Pemilihan Presiden.

Capres Mitt Romney meraih 201 suara. Sementara penghitungan suara di Amerika masih terus berlanjut. Obama tengah mempersiapkan pidato kemenangannya dari Chicago, AS.

Lebih lanjut dikatakan, siapapun yang terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat (AS), hubungan dengan Indonesia takkan terganggu. Demikian diungkapkan Dubes AS untuk Indonesia.

“Kedua partai di Amerika (Demokrat dan Republik) tetap menjalin hubungan baik dengan Asia. Jadi hubungan dengan Indonesia takkan terganggu,” ujar Dubes AS untuk Indonesia, Scot Marciel.

Dubes Marciel menyampaikan hal ini dalam acara nonton bersama hasil Pemilihan Presiden AS di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, hari ini. Menurut Dubes Marciel, menjalin hubungan dengan negara-negara Asia merupakan komitmen kedua partai sejak lama, siapapun presidennya.

Pemilihan Presiden AS kali ini adalah pertempuran antara incumbent Barack Obama melawan capres dari Partai Republik Mitt Romney. (Waspada Online)

  • Foto Mesra Dul Cium Kekasihnya Beredar di Twitter

    Kecelakaan maut  terjadi di tol Jagorawi yang dialami Dul putra dari Ahmad Dhani itu masih menyisakan kisah tragis “Lancer Maut Dul“.  Di tengah proses penyembuhan yang sedang dilalui putra ketiga Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), ada oknum yang menyebarkan foto-foto mesra Dul bersama...
  • Lowongan Kerja Indonusa Telemedia 2013

    Lowongan Kerja Indonusa Telemedia 2013 – PT Indonusa Telemedia atau yang lebih terkenal di masyarakat dengan sebutan IndoVision adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam perusahaan Televisi berbayar di Indonesia. PT Indonusa Telemedia (Telkom Vision) berdiri dibawah tudung PT Telkom Indonesia...