Liputan 6 Honorer K2


Petrokimia Gresik

PT Petrokimia Gresik merupakan produsen pupuk anorganik yang sudah ada sejak masa pemerintahan Presiden Soeharto yaitu sekitar tahun 1964. Produksi pupuk yang berdiri di Kota Pahlawan Surabaya ini diantaranya pupuk NPK, KCL, Urea yang diproduksi secara massal. Produk-produk dari PT Petrokimia Gresik penjualannya tembus ke pasar Internasional, terutama ke negara-negara agraris dan maju bidang pertaniannya seperti Thailand, Jepang dan China.

Petrokimia Gresik yang pabriknya berada dikota Gresik, Jawa Timur ini termasuk prosusen pupuk terbesar di Indonesia bersama dengan Pupuk Sriwijaya Palembang. PT Petrokimia Gresik saat ini sedang membuka Penerimaan calon karyawan baru dengan kandidat sebagai berikut:

petrokimia gresik

Persyaratan:

  1. Penduduk Asli Indonesia
  2. Pria lebih diutamakan
  3. Single
  4. Lulusan SMK dan SLTA
  5. Usia maksimum 20 Tahun
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  8. Nilai UAN minimal 6,00
  9. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  10. Tidak berkaca mata

Prosesi pendaftaran lowongan 2013 bidang pertanian ini mulai tanggal 2 sampai 20 Oktober 2013.
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Mengerikan, Ada Seekor Ular Makan Sebuah Telur Sekaligus !

    Mengerikan sekali melihat video di bawah ini, seekor ular makan telur. Padahal ularnya kecil tetapi mampu melahap sebuah telur. Silahkan dilihat sendiri :
  • Inilah Alasan Arifin Panigoro dan George Toisutta Terdepak dari Calon Ketum PSSI

    Akhir pekan lalu, Komite Pemilihan mendepak dua bakal calon Ketua Umum PSSI, Arifin Panigoro dan George Toisutta. Alasan Komite Pemilihan karena dua orang tersebut tidak memenuhi persyaratan tentang harus telah aktif di sepakbola sekurang-kurangnya lima tahun.Artinya, sang incumbent Nurdin Halid dan...