Liputan6 Nama Nama Yang Lulus Tes Cpns K2 2014 Kab Konawe


logo unsoed

Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) merupakan satu-satunya perguruan tinggi negeri yang berada lereng Gunung Slamet tepatnya di kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. Jenderal Soedirman sendiri merupakan seorang tokoh perjuangan Indonesia yang terkenal dengan siasat perang gerilya. Kampus Unsoed berada di beberapa lokasi di yang terpisah seperti di Kelurahan Grendeng, Karangwangkal dan di wilayah RSMS Purwokerto. Universitas ini berdiri pada tahun 1963 yang terdiri dari 3 fakultas pertama yaitu Pertanian, Biologi dan Ekonomi, kemudian bertambah 5 fakultas lagi yakni Peternakan, Hukum , Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Kedokteran dan Teknik. Universitas Jenderal Soedirman masuk ke dalam rangking 34 kampus negeri terbaik di Indonesia, peringkat ini posisinya berada dibawah Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Diponegoro Semarang dan jauh dibawah di bawah Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Universitas Jenderal Soedirman awal berdirinya hanya ditujukan untuk putera-puteri bangsa di wilayah Banyumas supaya mampu bersaing dan berkompeten diberbagai bidang khususnya pendidikan. Universitas Unsoed Purwokerto kembali membuka Pendaftaran Lowongan kerja CPNS Terbaru Tahun Anggaran 2013/2013 jejang D3, S1, S2 dan S3 dengan formasi sebagai berikut:

cpns unsoed1
cpns unsoed2

Rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan Unsoed University dilakukan secara online mulai tanggal 23 – 07 Oktober melalui website http://cpns.kemdikbud.go.id/.
Persyaratan dan keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Berbagai Bentuk Sepeda Onthel yang Paling Unik di Dunia!

    Alat transportasi pada zaman sekarang ini bentuknya sudah modern mulai dari teknologi yang standar sampai teknologi super canggih dan cepat. Meskipun zaman semakin modern, namun yang satu ini tidak boleh dilupakan dalam hal bidang transportasi. Sepeda kayuh namanya, atau sebutan paling populer adalah...
  • Waspada Bahaya Remaja Kecanduan Pada Internet !

    Remaja yang kecanduan pada internet atau aktivitas di dunia maya ternyata cenderung punya sifat menyakiti diri sendiri. Hal itu terungkap pada penelitian yang dilakukan para peneliti dari Australia dan Cina seperti diberitakan Reuters, Jumat (4/12). Para peneliti mensurvei 1.618 remaja berumur 13 hingga...