List Daftar Klinik Yg Terkit Bpjs Di Jakarta Timur


Bank Jateng

Bank Jateng (Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah) adalah lembaga keuangan perbankan masyarakat Jawa Tengah yang secara konsisten membantu dan melayani dalam masalah ekonomi ekonomi. BUMD yang saham utamanya dimiliki oleh pemerintah propinsi ini terus mengembangakan berbagai upaya dalam melayani nasabah supaya merasa aman, mudah dan cepat. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah berkomitmen kuat untuk mengangkat perekonomian daerah di Indonesia pada umumnya dalam berbagai bidang yang menyangkut masalah keuangan baik dalam masalah simpanan maupun kredit. Akhir-akhir ini tantangan yang paling berat dihadapi BPD Jateng adalah banyaknya persaingan perbankan yang masuk ke wilayah UMKM, bank konvensional seperti Bank BRI, Bank BTPN, Bank BTPN, Bank Mandiri ataupun Bank BNI banyak yang membuka unit syariah atau mikro syariah dengan target usaha kecil dan menengah.

Bank Jateng juga melakukan kerjasama dengan lembaga-lembaga pemerintah Indonesia (MOU) dengan berani memberikan kredit pinjaman yang relatih murah atau sekitar 0,6 persen untuk para pegawai negeri (PNS) atau yang telah pensiun. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah saat ini sedang membuka Lowongan kerja Agustus – September dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Jabatan:

  1. Analis Kredit
  2. Marketing
  3. General Banking
  4. General Banking Syariah
  5. Analis Pembiayaan Syariah

Persyaratan:

  1. Warga negara Indonesia
  2. Pria atau Wanita
  3. Pendidikan S1 semua jurusan atau ekonomi, hukum, fisip, mipa, pertanian, komputer dan teknik
  4. IPK 3,00
  5. Single
  6. Tinggi badan 160 untuk Pria dan 155 cm untuk Wanita
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Berpenampilan menarik
  9. Berkelakuan baik
  10. Bersedia di tempatkan di seluruh cabang

Jika anda tertarik dengan Lowongan 2013 Bank diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto 4×6 terbaru, surat keterangan sehat dari dokter, SKCK dari kepolisian dan fotocopy ijazah kealamat dibawah ini:

Bank BPD Jawa Tengah
PO BOX 1252 SM
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

  • Kisah Kakak Beradik Sulap iPod Jadi iPhone dari China !

    Masih ingat perangkat yang mampu mengoprek iPod Touch menjadi iPhone? Ya, ternyata penciptanya adalah kakak beradik asal China bernama Pan Lei dan PanYoung. Tak mau disebut sebagai peniru, mereka lebih suka dianggap sebagaipenemu. Perangkat yang mereka kembangkan bernama Apple Peel 520, adalah alat yang...
  • Jovo Cuckovic Tangani Persib Bandung Setelah Pulangkan Darko !

    Manajemen Persib Bandung akhirnya melepas pelatih Daniel Darko Janackovic. Darko dipulangkan karena dinilai sudah tidak cocok melatih Eka Ramdani dkk. “Ya, kita akhirnya sepakat melepas Darko karena banyak pertimbangan. Jadi, Darko bukan dipecat tapi tidak jadi kita pakai karena belum kita kontrak,”...