Loker Asisten Apoteker Karawang Juni 2013


Ini mungkin tempat parkir termahal di dunia, karena dua jatah parkir di Boston, Amerika Serikat, ini laku terjual US$560.000 atau sekitar Rp5,5 miliar.

Nilai ini sama dengan dua kali harga jual rata-rata rumah di kawasan tersebut.

Perang penawaran terjadi ketika lelang untuk dua tempat pakir di jawasan Back Bay ini dimulai, dengan harga awal ‘hanya’ US$42.000.

Pihak pelelang adalah Kantor Layanan Pajak Boston, yang mengambilalih ini dua tempat parkir ini karena sang pemilik memiliki tunggakan pajak.

Pembelinya adalah wanita bernama Lisa Blumenthal, yang tinggal di satu rumah bernilai jutaan dollar, tak jauh dari tempat parkir ini.

Kepada media setempat Blumenthal, yang sudah memiliki tiga tempat parkir, mengatakan ia sengaja membeli dua tempat parkir untuk memudahkan tamu.

Harga yang dibayar Blumenthal mengalahkan rekor harga tempat parkir sebelumnya, yang mencapai US$300.000, juga di kawasan Back Bay.

Harga rumah rata-rata di Massachusetts adalah US$313.000 atau sekitar Rp3 miliar.

  • Busyro Muqoddas Resmi Terpilih Sebagai Ketua KPK Terbaru

    Busyro Muqoddas akhirnya terpilih menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Busyro ‘mengalahkan’ empat komisioner KPK seperti Bibit Samad Riyanto dan M Jasin. Dalam pemilihan, Busyro memperoleh 43 suara. Bibit Samad Riyanto dan M Jasin masing-masing memperoleh 10 suara dan 2 suara....
  • Ternyata Lelaki Bisa Menularkan Kanker Serviks, Baca Kisahnya !

    Kisah Evita Peron Terkena Kanker Serviks ‘Don’t cry for me, Argentina’, lagu itu ditujukan buat Maria Eva Duarte de Peron atau akrab disapa Evita Peron, istri kedua dari mantan presiden Argentina Juan Domingo Peron. Evita meninggal di usia 32 tahun karena kanker serviks. Seharusnya...