Loker Asisten Apoteker Rs Lampung 2014


Berita selebritis papan atas dunia yaitu aktris Hollywood Lindsay Lohan ditahan, Selasa (20/7), untuk memulai masa tahanan 90 hari karena melanggar masa percobaan. Pada 2007, Lohan ditangkap karena menyetir sambil mabuk dan kedapatan memiliki kokain.

Artis berusia 24 tahun tersebut tampil di sidang pengadilan Beverly Hills. Di sana, Hakim Marsha Revel secara resmi mengirim Lohan ke penjara.

Saya memerintahkan dia ditahan saat ini juga, ujar Revel.

Revel memerintahkan kamera TV dan juru foto pengadilan untuk tidak mengambil foto Lohan ketika Lohan diborgol dan dibawa keluar ruang pengadilan.
Lohan tampak mengenakan kaus abu-abu dan terlihat lelah serta tengah saat berada dalam ruang sidang. Ia tidak berbicara sama sekali.

Menurut pejabat setempat, masa penahanan Lohan bisa dikurangi sekitar tiga pekan di bawah program agar para tahanan berperilaku baik dan karena padatnya penjara.

Saya tidak tahu pasti seberapa lama ia akan dipenjara. Saya hanya bisa menjatuhkan hukuman, ujar Revel.

Lohan diperkirakan menghabiskan masa tahanannya dalam isolasi untuk keamanannya.

Dua pekan lalu, Revel memvonis hukuman penjara kepada Lohan setelah Lohan gagal menyelesaikan pendidikan soal alkohol yang diadakan tiap pekan. Pendidikan tersebut harus dilakoni Lohan sejak 2007. Selain itu, Lohan harus mengikuti program rehabilitasi selama 90 hari setelah ia dibebaskan dari penjara.

Bintang Lohan melejit di usia 11 ketika tampil di film The Parent Trap. Ia pun semakin sering tampil di berbagai film seperti Freaky Friday dan Mean Girls. Namun kariernya merosot sejak 2007 ketika ia mengaku kecanduan obat-obatan terlarang dan alkohol.@Tempointeraktif

  • Tips Deteksi Virus Conficker di Komputer

    Conficker (juga disebut Downup, Downandup dan Kido) adalah worm yang muncul pada Oktober 2008. Conficker menyerang Windows dan paling banyak ditemui dalam Windows XP. Microsoft merilis patch untuk menghentikan worm ini pada tanggal 15 Oktober 2008. Pada 16 Januari 2009, worm ini telah menginfeksi hampir...
  • Akhirnya, China Rebut Piala Uber 2012

    Misi balas dendam yang diusung China dalam final Piala Uber 2012 sukses diselesaikan dengan mulus. Bertanding di Wuhan Sports Gymnasium, Sabtu 26 Mei 2012, tim China mengandaskan juara bertahan Korea Selatan 3-0 untuk memastikan gelar juara kembali ke pelukan mereka. Memasuki partai final ini, China...