Loker Bidan Rsia Jakarta September 2013


Ingin punya berpenghasilan tinggi, cobalah untuk bercinta 4 kali dalam seminggu. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa sering melakukan bercinta akan meningkatkan penghasilan Anda. Mari kita simak sebuah penelitian berikut :

Karyawan yang melakukan hubungan intim lebih dari empat kali seminggu bisa memberikan penghasilan yang lebih besar 5 persen dibanding yang tidak. Hal ini disampaikan Penulis Penelitian Nick Drydakis seperti yang dikutip DailyNews, Jumat (16/8/2013).

“Mereka lebih stabil emosinya, terbuka, dan mengurangi masalah kesehatan seperti diabetes, jantung, dan arthritis,” kata Drydakis dalam emailnya.

Menurutnya, orang yang sibuk perlu lebih bahagia dan lebih sehat. Dan faktor itu berhubungan dengan kinerja yang positif di kantor. “Orang-orang perlu mencintai dan dicintai, seksual dan non-seksual,” kata Drydakis.

“Dengan tidak adanya unsur-unsur tersebut, banyak orang yang menjadi rentan mengalami kesepian, kecemasan sosial, dan depresi yang bisa mempengaruhi kehidupan kerja mereka,” katanya lagi.

Pada penelitian sebelumnya menekankan seks bisa meningkatkan kepercayaan diri, fungsi kognitif, dan penalaran. Itu semua berhubungan dengan pendapatan. Semakin sehat seseorang semakin bisa menghasilkan banyak uang.

Data yang dipublikasikan dalam tulisan berjudul `The Effect of Sexual Activity on Wages` merupakan hasil penelitian dari 7.500 survei. Peserta ditanyai orientasi seksualnya, usia, seberapa sering melakukan hubungan intim, pendidikan, agama, apa yang dilakukan untuk hidupnya dan seberapa banyak uang yang sudah dihasilkan.

Penelitian seks dan upah tertinggi itu dilakukan pada responden usia 26 dan 50 tahun.

Dari penelitian tersebut peneliti menekankan, terlalu sibuk tak menjamin Anda bisa mendapat gaji yang tinggi. Tapi uang bisa menjadi banyak karena sering seks.

“Upah yang lebih tinggi bisa mendorong beberapa untuk mengadopsi kehidupan yang lebih aktif secara seksual,” katanya.

“Misalnya, upah yang lebih tinggi bisa meningkatkan nilai dan ketertarikan seseorang untuk melakukan kencan pasar, upah yang lebih tinggi bisa meningkatkan pembelian hadiah yang semua berterima kasih dari berhubungan seks,” jelasnya.

Sumber : Liputan6.com

  • Telkom Property D3, S1 Fresh Graduated, Experienced Telkom Group November 2013

    PT Graha Sarana Duta GSD or commonly known as TelkomProperty is a property subsidiary of PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom Group), a leading state telecommunication operator in Indonesia. The Company was established in 2001 and at the present, the Company is 99.99% owned by Telkom Group. TelkomProperty...
  • Tahukah Anda, 4 Hal yang Membedakan Pria dan Wanita ?

    Selain hal-hal umum yang sudah jamak diketahui, secara fisik wanita dan pria memiliki perbedaan dalam kesehatan organ-organ tubuhnya. Selama ini kebanyakan penelitian medis difokuskan hanya pada pria dan seringkali tidak mempertimbangkan perbedaan gender terhadap kesehatan. Pengetahuan akan terus berkembang,...