Loker Chevron September 2013


Sebuah film dokumenter tentang gigolo atau pria penghibur wanita di Pantai Kuta, Bali, marak beredar di kalangan pengguna internet. Film berjudul Cowboys Paradise ini dapat disaksikan di situs pengunduh video Youtube. Demikian informasi yang diperoleh SCTV hingga Sabtu (24/4).

Cuplikan film berdurasi kurang lebih dua menit tersebut, dibuka dengan salam perkenalan dari seorang pria dewasa yang mengaku berprofesi sebagai gigolo di Kuta. Selain itu, pria berambut panjang dan berkacamata ini juga menawarkan jasanya untuk menemani seorang turis wanita asing selama berlibur di Kuta.

Dalam cuplikan film lainnya, pengguna internet juga bisa menyaksikan aneka aktivitas pria dewasa dan turis asing wanita di Kuta. Video itu juga menampilkan potongan wawancara yang mengupas dunia gigolo di kawasan ini. Cowboys Paradise pun memunculkan berbagai komentar. Ada yang setuju dengan isi film ini, ada juga yang tidak senang lantaran terkesan tidak menggambarkan wisata Kuta yang sebenarnya.

Video Trailer Film Dokumenter Gigolo Bali bisa lihat di bawah ini :


  • Luna Maya dan Cut Tari Dikabarkan Sudah Jadi Tersangka Loh, Benarkah ?

    Luna Maya dan Cut Tari Berita gosip selebriti hari ini – Gosip artis luna maya dan cut tari tentang pengakuan video pornonya dengan Ariel Peterpan sudah ada perkembangan, katanya sudah jadi tersangka. Benarkah ? Setelah Ariel Peterpan ditetapkan sebagai tersangka, kini dua lawan main dalam video...
  • Penelitian tentang Kerangka Hukum Prosedur Gugatan Kecil (Small Claims Procedure)

    AUSTRALIA INDONESIA PARTNERSHIP FOR JUSTICE (AIPJ)REQUEST FOR PROPOSALPenelitian tentang Kerangka Hukum Prosedur Gugatan Kecil Pemerintah Australia, melalui AusAID, telah memberikan dukungan untuk sektor hukum dan keadilan di Indonesia selama lebih dari 10 tahun. Pada tahun 2011, Kemitraan Australia...