Loker Di Bandara Kuala Namu Medan Untuk September 2013


FIFA telah mengumumkan tiga nama sebagai finalis FIFA Ballon d’Or 2013, yakni pemain Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo; penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi; dan gelandang Bayern Muenchen asal Perancis, Frank Ribery.

Ketiganya menjadi peraih suara terbanyak dalam pemilihan yang diadakan sejak 29 Oktober-29 November 2013, menyisihkan 20 nama kandidat lainnya. Ketiga finalis akan dipilih kembali untuk menentukan pemenang yang akan diumumkan di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, 13 Januari 2014.

Para pemilik hak suara dalam FIFA Ballon d’Or 2013 meliputi kapten tim nasional, pelatih tim nasional, dan seorang wartawan terpilih di negara yang menjadi anggota FIFA. Tahun lalu, gelar FIFA Ballon d’Or dimenangkan oleh Messi yang memperoleh 51,60 persen suara.

  • Hot News, Lindsay Lohan Resmi Dipenjara

    Berita selebritis papan atas dunia yaitu aktris Hollywood Lindsay Lohan ditahan, Selasa (20/7), untuk memulai masa tahanan 90 hari karena melanggar masa percobaan. Pada 2007, Lohan ditangkap karena menyetir sambil mabuk dan kedapatan memiliki kokain. Artis berusia 24 tahun tersebut tampil di sidang pengadilan...
  • Hari Ini, Foto Luna Maya Telah Dicopot dari Poster Dahsyat !

    Berita selebriti Ariel Peterpan dan Luna Maya masih menyelimut media-media online. Dampak dari skandal video porno tersebut membuat gosip artis Luna Maya meredup di berbagai kalangan iklan maupun host acara televisi swasta.Vakumnya Luna dari acara yang pernah dibawakannya bertiga dengan Olga dan Raffi,...