Loker Dosen Jogya September 2013


pnm madani

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah sebuah lembaga perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang pembiayaan atau kredit masyarakat menengah kebawah dan ekonomi mikro. PNM Madani hampir sama dengan PNPM Mandiri Pedesaan yang muncul karena respon pemerintah terhadap permasalahan bisnis dan ekonomi khususnya di sektor ekonomi pada masyarakat pedesaaan dan usaha kecil menengah. Dengan adanya program pemerintah ini diharapkan masyarakat mikro mampu untuk meningkatkan taraf hidupnya supaya lebih layak dan mencukupi.

PT Permodalan Nasional Madani seluruh asetnya dipegang oleh pemerintah yang langsung diawasi oleh Kementerian Sosial, Kementerian Usaha Kecil dan Menengah. PT PNM (Persero) kembali membuka calon kandidat karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Jabatan:

  1. Operasional
  2. Kasir
  3. Remedial Klaster
  4. Corporate Planning Staff
  5. Manager
  6. Analis Pembiayaan
  7. Marketing
  8. Kolektor

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria atau Wanita
  3. Usia minimal 17 tahun
  4. Pendidikan minimal SLTA, Diploma dan Sarjana semua jurusan
  5. Fresh Graduate atau telah berpengalaman
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berorientasi pada nasabah
  8. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Cara pendaftaranya adalah dengan mengirimkan surat lamaran dan cv lengkap yang ditujukan ke alamat; PT PNM (Persero) Jln Kenari No 03 Yogyakarta 55166.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Ini Dia Keunggulan Mobil Listrik Dahlan Iskan

    Mobil listrik memiliki banyak keunggulan ketimbang mobil berbahan bakar minyak. Motor listrik dan batere lithium ion membuat kendaraan ini nyaman dipakai, ramah lingkungan, serta hemat pengeluaran. Mobil juga bisa mengisi batere sendiri selama perjalanan bila jalan menurun atau mengerem. Perancang mobil...
  • Glückwünsche : Akhirnya Jerman Berhasil Menempati Juara Ketiga Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

    Hasil akhir perebutan tempat juara tiga piala dunia 2010, Jerman berhasil mengalahkan Uruguay dan menyandang juara III piala dunia 2010 di Afrika Selatan. Ucapan “Glückwünsche”(Baca: Selamat) menjadi timnas tersubur dalam mencetak gol pada piala dunia kali ini . Melalui laga penuh drama,...