Loker Pabrik Pabrik Yang Ada Di Kabupaten Semarang



Ini benar-benar edan. Benar-benar nekat. Sebenarnya Julia Gnuse, nama wanita yang menato 95 persen kulit tubuhnya ini, tidak sengaja. Berita hari ini sangat unik sekali, karena jarang sekali ditemukan tato di seluruh tubuh. Beginilah kisah perempuan yang mempunyai tato di sekujur tubuhnya :

Awalnya, Julia yang mendapat julukan “The Illustrated Lady” ini menato tubuhnya karena dia minder dengan kulitnya.

“Kulitku sangat buruk. Mudah melepuh jika terkena sinar matahari. Dokter bilang, aku menderita penyakit porfiria,” kata Julia Gnuse.

Akhirnya, Julia pun nekat menutupi kulit tubuhnya dengan tato agar tidak mudah melepuh. Tato Julia terdiri dari gambar-gambar mulai dari adegan di hutan hingga kartun untuk aktor favoritnya.

Awalnya, dia menato kakinya, kini seluruh tubuhnya penuh dengan tato sehingga wanita ini dianugerahi penghargaan “Guinness World Record for an American who has been named the most tattooed woman in the world”.

Mau coba masuk Guinness World Record? Bikin tato 100 persen di kulit tubuh.




  • Prediksi dan Strategi Barcelona vs Real Madrid 2012

    Dua tim yang sama-sama terluka harus saling bunuh. Pertengahan pekan ini, baik Barcelona maupun Real Madrid, terkoyak. Strategi defensif Los Blancos bocor di menit-menit terakhir untuk menelan kekalahan 2-1 atas Bayern Muenchen. Sementara itu, El Barca tak bisa membongkar pertahanan rapat Chelsea sehingga...
  • Terbaru, Foto dan Video Syur Manohara Bugil Beredar di Internet

    Gosip artis terkini semakin hot dalam dunia entertainment baik media cetak maupun online. Apalagi dalam beberapa dekade ini artis papan atas Indonesia seringkali didapati gosip yang kurang enak untuk didengar maupun ditonton di mata penggemarnya. Penyebaran video porno ataupun foto-foto bugil kian marak...