Loker Pelaut Terbaru Pt Mbss


bank sinarmas

PT Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah merupakan perbankan yang didirikan berdasarkan tuntutan masyarakat akan jasa perbankan syariah yang menjadi trend pada saat ini. Secara umum unit usaha syariah ditujukan pada masyarakat menengah kebawah sebagai modal usaha atau tambah modal, namun demikian tidak menuntut kemungkinan juga untuk masyarakat kelas atas yang menginginkan jasa syariah dengan prinsip bagi hasil. Bank Sinarmas yang berdiri dibawah payung Sinarmas Group ini juga memiliki lini usaha diberbagai bidang seperti Finance, Agriculture, Syariah Banking, Insurance serta Pembiayaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Sinarmas Unit syariah telah memiliki beberapa kantor cabang di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Semarang dan Surabaya. Bank Sinarmas unit syariah kembali membuka lowongan krja di Jawa Barat dengan kualfikasi sebagai berikut:

Financial Advisor
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 35 thn
  3. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  4. Teliti, jujur dan komunikatif
  5. Berpenampilan menarik
  6. Memiliki kendaraan roda dua

Tatacara pendaftaran di Sinarmas Bank dilakukan secara online melalui alamat PT Bank Sinarmas Syariah Tbk KCS Karawang, Jawa Barat dibawah ini:
Pendaftaran online disini

  • Hekinus Manao Jabat Direktur Eksekutif Bank Dunia !

    Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Hekinus Manao, mengikuti jejak “bos”-nya, mantan Menkeu Sri Mulyani. Hekinus menyusul Sri dengan menjadi Direktur Eksekutif Bank Dunia (World Bank), mulai November 2010 mendatang. Sebelumnya, Sri meninggalkan jabatannya setelah terpilih...
  • 10 Suplemen Kesehatan yang Wajib Diketahui Bagi Pria !

    Meski tubuh pria terlihat lebih kuat dari wanita, tapi kaum Adam tetap perlu suplemen untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Berikut 10 suplemen yang dibutuhkan pria agar tidak rentan terserang penyakit. 1. Boron, tidak hanya berkhasiat mencegah kanker prostat, namun juga meningkatkan daya ingat dan...