Loker Rumah Sakit Dimedan Untuk Bidan


bank bri logo

Bank Rakyat Indonesia atau BRI sebagai perbankan umum yang fokus pada masyarakat kecil menengah melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) setiap tahunnya mampu menggenjot perekonomian masyarakat. Sebagai perbankan tertua dengan status BUMN, BRI tetap melayani masyarakat melalui unit kantor cabang, kantor cabang pembantu dan teras BRI. BRI terus melayani dengan sepenuh hati supaya nasabah lama merasa betah dan tidak pindah ke perbankan lain, Service Excellence dari setiap karyawan menjadi prioritas utama perbankan yang pertama kali berdiri di Purwokerto ini.

BRI ditengah persaingan perbankan seperti saat ini terus mengembangan inovasi akan produk yang ditawarkan, unit syariah serta MOU lembaga pemerintah supaya mempermudah proses transaksi masyarakat yang sibuk dengan pekerjaan. BUMN BRI kembali menerima karyawan baru melalui program penerimaan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Program Pengembangan Staf (PPS
Resident Auditor (RA)
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Single
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. IPK minimal 3,00
  5. Pendidikan S1 jurusan Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara, Matematika dan Statistik.
  6. Siap ditempatkan diseluruh KC BRI seluruh Indonesia sesuai domisili

Pendaftaran karyawan calon baru bank Rakyat Indonesia tahun anggaran 2013 ini dilaksanakan mulai tanggal 2 Oktober sampai 10 november 2013.
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Timur Pradopo Resmi Jadi Kapolri Mulai Hari Ini !

    Sempat dihadang oleh kasus Trisakti dan dugaan pelanggaran HAM, Komjen (Pol) Timur Pradopo resmi dilantik menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD). Pelantikan dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara, Jakarta, Jumat (22/10) petang. Selain dilantik,...
  • Posisi Bercinta Berdasarkan Sifat Pria !

    Seks yang hebat didapat dari saling memahami antar pasangan, termasuk juga sifatnya. Diperlukan beberapa hal untuk membuat hubungan intim semakin memanas. Salah satunya dengan memilih trik-trik panas sesuai sifat pasangan. Karena berbeda sifatnya, berbeda pula gaya bercintanya.1. Si RomantisPria dengan...