Loker Tambang Di Kalimantan Lulusan Smk Januari 2014


Lagu ‘Baik-Baik Sayang’ band Wali terpilih sebagai pemenang ‘Lagu Paling Ngetop’ dalam SCTV Music Awards 2010. Lagu ini mengalahkan lagu ‘Kuingin Selamanya’ milik Ungu juga ‘Cinta Terlarang’ The Virgin.

Pemberian penghargaan SCTV Music Awards 2010 berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2010) hingga Jumat (28/5/2010) dini hari.

‘Baik-baik Sayang’ juga memperoleh Penghargaan Special sebagai RBT Terlaris. Sementara band Wali juga meraih award untuk kategori ‘Album Pop Duo/Group’ mengalahkan Geisha, Kotak, Ungu dan The Virgin.

Untuk ‘Album Pop Solo Pria’ dimenangkan Afgan dan Rossa untuk kategori wanita. Pedangdut Ridho Rhoma mendapatkan award untuk kategori ‘Album Pendatang Baru Solo’.

Berikut daftar pemenang SCTV Music Awards 2010:

Album Pop Solo Pria: Afgan
Album Pop Solo Wanita: Rossa
Album Pendatang Baru Solo: Ridho Rhoma
Album Pendatang Baru Duo/Group: The Virgin
Pemain Keyboard Favorit : Kevin ‘Vierra’
Penyanyi Band Favorit : Pasha ‘Ungu’
Pemain Gitar Favorit: Mitha ‘The Virgin’
Pemain Bass Favorit: Dennis ‘Lyla’
Pemain Drum Favorit: Posan ‘Kotak
Penghargaan Special sebagai RBT Terlaris: Wali ‘ Baik-Baik Sayang’
Album Pop Duo/Group: Wali
Lagu Paling Ngetop: Baik-Baik Sayang (Wali)

Sumber : Berita hari ini

  • Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!

    Untuk pertama kalinya, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West memamerkan foto anak mereka, North West. Bayi perempuan berusia dua bulan itu pun nampak lucu sekali. Seperti dilansir Sky, Sabtu (24/8/2013), Kanye memperlihatkan foto anaknya itu saat melakukan interview dengan calon mertuanya, Kris Jenner...
  • Lowongan Kerja CIMB Niaga Auto Finance

    Lowongan Kerja CIMB Niaga Auto Finance – PT CIMB Niaga Auto Finance atau CIMB Finance merupakan sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan penyewaan, pembiayaan kartu kredit yang berdiri di bawah naungan Bank CIMB Niaga. PT CIMB Niaga Auto Finance yang berdiri pada tahun 1991...