Loker Terbaru Kawasan Cikarang 2014


Hot gosip selebritis dunia saat ini sedang santernya rumor artis Kim Kardashian lagi hamil, benarkah ?. Sosialita Kim Kardashian digosipkan sedang berbadan dua. Aktris yang mengawali karirnya di serial TV ‘Beyond the Break’ itu kepergok tengah membeli alat tes kehamilan.

Seperti dilansir majalah Americas Life & Style, Kim terlihat sedang membeli alat tes kehamilan ditemani ibundanya, Kris Jenner, pada 12 September lalu. Perempuan yang lahir pada 21 oktober 1980 itu kepergok membeli alat tersebut di sebuah toko obat di London pada pukul 03.00 dini hari waktu setempat.

Seorang saksi mata mengaku ia menyaksikan Kim membeli sekaligus tiga buah alat tes kehamilan. Bahkan untuk meyakinkan dirinya, saksi mata itu sampai harus mendekati Kim beberapa kali.

Seorang pelayan toko juga membenarkan kalau artis yang pernah merilis video seksnya bersama penyanyi R&B Ray J itu mampir ke tokonya untuk membeli alat tes kehamilan.

“Kim yang biasanya tampil dengan dress ketat yang selalu jadi ciri khasnya, datang dengan penampilan berbeda. Ia terlihat memakai baju atasan yang sedikit longgar,” ujar sang pelayan toko.

Sebelumnya, bintang reality show ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu pernah mengungkapkan kalau dirinya ingin menjadi seorang ibu saat usianya menginjak 30 tahun.

“Saya mempunyai angan-angan untuk menikah dan paling tidak mempunyai satu orang anak saat umur 30. Keluarga adalah hal terpenting dalam hidup. Tidak pernah terbayang dalam benak saya jika mempunyai anak tanpa menikah, tapi kamu tidak pernah tahu,” ungkap Kim beberapa waktu yang lalu.@Detikhot

  • Simak, Fakta Unik dan Kutukan Sejarah Liga Champion

    Kontestan Liga Champions musim 2011-2012 telah mengerucut menjadi delapan tim. Sejak 12 tahun silam, baru kali ini delapan kontestan perempatfinal berasal dari tujuh negara. Fakta unik lainnya, peserta babak delapan besar tersebut diisi enam mantan juara yang lolos dengan penuh gaya. Mereka membuktikan...
  • Pemerintah Keliru Terjemahkan 3.226 Ayat Al-Quran !

    Ratusan miliar rupiah anggaran pengadaan Al-Quran di Kementerian Agama kini diselisik Komisi Pemberantasan Korupsi. Tak hanya indikasi dugaan tindak pidana korupsi dalam proyek kitab umat Islam menuai perhatian dan permasalahan. Terjemahan versi Kementerian Agama terhadap Al-Quran juga menuai protes. Majelis...