Lomba Model Di Semarang Mulai Bulan September 2013


Pesinetron Nikita Willy langsung menggelar jumpa pers usai foto yang mirip dirinya dengan Diego Michiels tengah ‘bobo bareng’ beredar. Membantah foto tersebut, Nikita pun hanya tertawa menanggapinya.

“Pas aku buka, aku tertawa. Kayak ada orang iseng yang buat foto itu. Kalau mau ada pembuktian, ini foto yang ada di internet,” ungkapnya saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012).

“Diego sama aku tertawa, tapi itu memang bukan aku sama Diego,” sambungnya menegaskan.

Meski merasa terganggu dengan hal tersebut, Nikita mengaku memaafkan orang yang telah memfitnahnya itu. “Aku merasa terganggu, tapi aku maafin orang yang fitnah aku,” tuturnya.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego pun terlihat memeluk bagian dada wanita mirip Nikita dari belakang.

Keduanya terlihat begitu intim dan mesra. Namun lagi-lagi kedunya sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan pesepakbola Timnas Garuda itu atau bukan.

  • Ini Dia Notebook dengan Teknologi Audio Paling Bagus Saat Ini !

    Buat penggemar instrumen multimedia siapa yang tak kenal Bang & Olufsen. Perusahaan berbasis di Copenhagen, Denmark itu sudah dikenal sebagai produsen perangkat audio video berkelas tinggi. Kali ini, Bang & Olufsen untuk pertama kalinya mengintegrasikan teknologi dan desainnya ke dalam notebook....
  • Piala Dunia 2010 : Skuad Resmi Timnas Italia

    Pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi, susdah mengumumkan 29 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2010. Tak ada nama Mario Balotelli (Inter Milan), Antonio Cassano (Sampdoria), dan Fabrizio Miccoli (Palermo). Balotelli akhir-akhir ini membuat masalah di Inter Milan. Perangainya itu kemungkinan membuat...