Longlist Sertifikasi Kemenag Kampar 2014


HARI Valentine tidak lama lagi tiba. Jika Anda memiliki janji kencan dengan kekasih untuk merayakan hari kasih sayang itu, pastikan momen spesial tersebut meninggalkan kesan ekstra manis dengan tampil total dan sempurna.

Selain make-up, urusan tata rambut juga ikut memengaruhi penampilan Anda secara keseluruhan. Soalnya, setiap jenis tatanan rambut mampu menciptakan kesan yang berbeda-beda.

Nah, berikut ini adalah sejumlah pilihan gaya rambut yang bisa diaplikasikan sesuai kesan yang ingin Anda tampilkan:

Lurus berkilau
Untuk mendapatkan penampilan seksi, aplikasikan texture spray pada rambut yang masih lembap. Setelah itu, keringkan rambut menggunakan blow dyer sambil disisiri dengan tangan.

Lalu, ambil flat iron untuk meluruskan rambut hingga lurus dan bersinar. Jangan lupa mengaplikasikan serum khusus sebelumnya agar rambut tidak rusak dan menjadi lebih berkilau.

Ikal menggoda
Apa jadinya jika gaya rambut sock hop bertemu dengan punk rock? Hanya ada satu jawaban: menggoda! Semprot rambut menggunakan hair spray, lalu sisir terbalik rambut di bagian belakang kepala.

Tarik beberapa untai rambut ke bagian depan untuk membingkai wajah, lalu buat sejumlah ikal dengan melingkarkan rambut ke jemari. Setelah itu, jepitkan sejumlah bobby pin ke rambut secara sembarangan untuk menjaga tekstur messy.

Poni gaya
Untuk gaya bob yang lebih modern, pastikan rambut berada dalam keadaan lembap lalu pijat ringan kulit kepala meskipun Anda tidak sedang keramas. Gunakan rol rambut ukuran besar pada sejumput kecil rambut, lalu gunakan blow dryer untuk mengeringkannya.

Bila rambut hampir kering, lepaskan rol dan keringkan rambut menggunakan suhu yang tidak terlampau panas. Setelah itu, catok poni menggunakan flat iron sebagai sentuhan terakhir.

  • 8 Aroma Parfum Teraneh yang Pernah Beredar di Dunia !

    Parfum diciptakan untuk memberikan aroma yang harum bagi penggunanya. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi delapan parfum berikut. Aromanya berbeda, cenderung ekstrem, dan tidak membuat penggunanya menjadi lebih wangi.1. Aroma vulvaVulva Original adalah produk parfum yang memiliki aroma spesifik yaitu...
  • PT Telekomunikasi Selular D3, S1, S2 Telkomsel Trainee Program November 2013

    PT Telekomunikasi Selular Telkomsel is the 6th largest cellular operator in world. As of December 2013, Telkomsel owned 125 million subscribers, both prepaid and postpaid subscribers. PT Telekomunikasi Selular is 65% owned by PT Telekomunikasi Indonesia Tbk and 35% by Singtel Singapore. Telkomsel is...