Loreal Driver Bulan September 2013


Huang Jianjun (34) hanya seorang lulusan sekolah dasar. Awalnya, Jianjun hanyalah tukang sepatu biasa. Namun siapa sangka, ia bisa membuat pesawat terbangnya sendiri.

“Saya selalu memiliki mimpi membuat pesawat sendiri,” kata Jianjun kepada China News Network seperti dikutip dari web.orange.co.uk, Selasa (22/6/2010).

Obsesinya untuk membuat pesawat terbang patut ditiru. Obsesi itu yang membuatnya berhenti menjadi tukang sepatu dan beralih menjadi seorang pembuat pesawat.

Pria yang berasal dari daerah Taoyuan, Provinsi Hunan ini menghabiskan enam tahun untuk merancang dan membangun pesawatnya. Meskipun diprotes keluarga, Jianjun tak berhenti dari ‘proyeknya’.

Jianjun menghabiskan lebih £ 10.000 uang tabungannya ke dalam proyek dan menghabiskan 6 tahun untuk merakit pesawat sendiri. Semua buku penerbangan dibeli, dibaca dan dipelajari.

Akhirnya, ia siap untuk terbang. Pesawat buatannya berhasil melakukan uji coba dan mencapai ketinggian lebih dari 500 meter sebelum berhasil kembali ke bumi. Jianjun mengatakan, dia masih belum siap untuk mencari pekerjaan dan berencana untuk terus meningkatkan desain dan menikmati pesawat terbangnya.@DetikNews

  • Inilah 24 Jenis Buah yang Baik Bagi Tubuh

    Bijaklah memilih makanan supaya tubuh senantiasa sehat dan terlindung dari penyakit. Demikian pula halnya dengan memilih buah-buahan. Para pakar nutrisi telah mengelompokkan beberapa buah yang dianggap sebagai “buah super”. Keri Glassman, pendiri NutritiousLifeMeals.com serta penulis buku...
  • Wow,, Ternyata Clara Supit dapat Uang Setelah Foto Bugil !

    Pemberitaan tentang Dewi Sartika (23), mahasiswi Bina Nusantara (Binus) yang foto bugilnya beredar di internet, terus menyedot perhatian. Kamis (15/4/2010) siang tadi Dewi Sartika yang juga dikenal sebagai Clara Supit di Facebook kembali diperiksa oleh polisi. Dalam pemeriksaan di depan penyidik Mapolresta...