Loreal Driver Bulan September 2013


Danielle Llyod sepertinya sudah kecanduan menjalin hubungan dengan pemain bintang Liga Primer. Kini, model lingerie seksi ini menggandeng pacar barunya, gelandang Tottenham Hotspur, Jamie Ohara.

Danielle, resmi kembali menyandang status WAG (Wife and Girls) setelah berpacaran dengan pemain tim nasional Inggris U-21, Ohara.

Tidak hanya itu saja, merayakan kemenangan timnya atas West Ham United 1-0, Ohara dan Danielle santap malam di sebuah restoran di kawan West End.

Kedua pasangan ini menikmati makan malam di restoran Nobu dan akhirnya pergi ke kasino Palm Beach. Terlepas dari controversial hubungan keduanya, Danielle seakan tidak peduli.

Dengan hot, Danielle dan Ohara saling berpagut mesra selama beberapa menit saat tengah menikmati makan malam berdua.

OHara menjadi pemain ketiga Spurs yang menjalin hubungan dengan Danielle, sebelumnya, rekan satu timnya Jermain Defoe dan Teddy Sheringham yang kini pensiun juga sempat menjalin kisah ranjang bersama Danielle. Untuk penyajian lebih hot ini ada tayangan dalam bentuk video :


  • Drawing Liga Champions 2013/2014 Sudah Diatur, Benarkah ?

    Sebuah akun Twitter @UCL_Fraude mengklaim bahwa hasil-hasil pertandingan di Liga Champions sudah diatur sedemikian rupa. Klaim mereka ini didukung dengan ‘bukti’ yang cukup kuat. Akun Twitter berbahasa Spanyol itu baru berusia sekitar empat hari. Mereka juga baru menulis 29 tweet ketika berita...
  • Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)

    Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) – PT Danareksa (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam hal usaha jasa keuangan yang di dukung dan di modali oleh pemerintah. PT Danareksa Persero memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya PT Danareksa Sekuritas,...