Loreal Driver Bulan September 2013


Bank Kesejahteraan Ekonomi

PT Bank Kesejahteraan Ekonomi adalah sebuah lembaga keuangan konvensional yang khusus untuk pegawai negeri, koperasi dan masyarakat umum. Bank yang berdiri tahun 1992 ini pernah mendapatkan beberapa kali penghargaan dari dalam maupun luar negeri terkait kinerjanya yang baik, kompeten dan inovatif baik dari segi manajemen maupun sumber daya manusianya. Bank Kesejahteraan mengutamakan pada segmen ritel khususnya pada koperasi PNS dan Bank BUMN secara transparan sebagai perantara bagi masyarakat yang memiliki dana lebih untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan baik sebagai modal usaha atau membeli barang.

PT Bank Kesejahteraan Ekonomi sekarang telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia, meskipun terbilang Bank yang baru berdiri namun telah mampu bersaing dengan perbankan lain yang asetnya lebih besar. Saat ini PT Bank Kesejahteraan sedang membuka Lowongan Kerja Agustus dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller dan Customer Service
Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Single
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  5. IPK 2.85
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berkepribadian menarik
  8. Tinggi badan minimal 158 cm
  9. Fresh graduate
  10. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  11. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Auditor
Persyaratan:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Belum menikah
  4. Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  5. IPK minimal 2.85
  6. Berkemampuan analisa yang baik
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan

Jika anda tertarik dan memenuhi syarat Lowongan 2013 bank tersebut diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Divisi Sumber Daya Manusia
PT Bank Kesejahteraan Ekonomi
Jln RP Soeroso No 21
Jakarta 10330
Email: sdm.bke@bankkesejahteraan.co.id
informasi lebih lanjut silahkan baca disini

  • Hasil Pilkada DKI Quick Count Jokowi Unggul Sementara

    Sejumlah lembaga yang melakukan hitung cepat pasca pemungutan suara dalam pemilihan gubernur Jakarta mengunggulkan posisi pasangan Joko Widodo-Basuki Purnama (Jokowi-Ahok) sebagai pemenang.  Indobarometer yang menyelenggarakan hitung cepat dengan stasiun televisi Metro TV hingga sekitar pukul 14.15...
  • Inilah Tanggapan Indofood Tentang Beredarnya Indomie di Taiwan

    PT Indofood Sukses Makmur menegaskan mie instan mereka dengan merek Indomie sudah memenuhi regulasi kesehatan Taiwan. Produk kami sesuai dengan panduan global dari CODEX Alimentarius Commission, badan internasional untuk standar makanan, jelas Direktur Indofood, Taufik Wiraatmadja, dalam situs resmi...