Lowongan Bidan Di Yogyakarta Tahun 2014


Dunia investasi semakin menggiurkan untuk investasi emas. Saat ini, harga emas dunia semakin melejit, harga emas dunia naik ke level tinggi minggu keempat setelah laporan menunjukkan manufaktur di wilayah Philadelphia tak terduga telah dikontrak di Januari, meningkatkan tekanan pada Bank Sentral AS untuk memerluas stimulus moneter.

Di Comex, harga emas berjangka untuk pengiriman Februari naik 0,5% ke level US$1.690,80 per ounce setelah menyentuh US$1.697,80, level tertinggi untuk kontrak teraktif sejak 18 Desember.

Harga perak berjangka untuk pengiriman Maret naik 0,8% ke level US$31,81 per ounce.

Di the Nymex, harga platinum berjangka untuk pengiriman April naik 0,4% ke level US$1.700,50 per ounce, level tertinggi penutupan sejak 5 Oktober.

Sementara itu, harga palladium untuk pengiriman Maret turun 0,1% ke level US$726,15 per ounce, mengakhiri kenaikan selama 3 hari.

“Pasar bereaksi terhadap data manufaktur,” kata David Meger, Direktur Perdagangan Logam Vision Financial Markets di Chicago seperti dikutip Bloomberg, Jum’at (18/1).

“Pasar tampaknya melihat setiap satu nomor untuk berspekulasi tentang berapa lama stimulus akan berlanjut,” tambahnya.

  • Inilah Hasil Ramalan Gurita ‘Gudel’, Indonesia Pemenang Final Piala AFF !

    Setelah dua jam menunggu, si Gurita Dewa Laut Sea World atau biasa dipanggil Gudel akhirnya memilih tabung yang bergambar bendera Indonesia. Gudel naik ke atas tabung dan menempel di sana sambil memakan kepiting yang berada di atas tabung. Gudel menempel di tabung bendera selama 10 detik sambil mengambil...
  • Foto Ciuman Brody Jenner dengan Avril Lavigne di Mobil (HOT PICT)