Lowongan Kerja Bidan 2014 Di Yogyakarta


Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja PT Bank Syariah MandiriBank Syariah Mandiri (BSM) berdiri karena adanya keyakinan para manajemen bahwa 89% masyarakat memiliki kepercayaan tinggi terhadap perbankan Syariah, dengan kurang lebih ada 11 Bank Syariah yang ada di Indonesia. PT Bank Syariah Mandiri terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dan sangat menunjang perekonomian Indonesia pada umumnya. Bank Syariah Mandiri selain didukung oleh pendanaan yang stabil juga di dukung oleh SDM yang matang, oleh sebab itu dalam merekrut tenaga kerja khususnya dalam membuka Lowongan Kerja dilakukan secara selektif. PT Bank Syariah Mandiri (BSM) tampil dengan harmonisasi idealisme usaha dengan nilai-nilai spiritual, dan inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya.

PT Bank Syariah Mandiri bermisi optimis bahwa total asetnya bisa sampai Rp199 triliun pada 2015, tahun kemarin Bank Syariah Mandiri mampu membukukan total aset senilai Rp51,2 triliun. PT Bank Syariah Mandiri saat ini kembali membuka Lowongan Kerja April 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Bank Syariah Mandiri

Teller (TLL)
Persyaratan:

  1. Wanita usia maksimal 27 tahun
  2. Lulusan S1 Universitas Negeri/Swasta
  3. Berpenampilan menarik
  4. Belum menikah
  5. Mampu mengoperasionalkan komputer
  6. Diutamakan memiliki pengalaman sejenis
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Siap ditempatkan di cabang PT Bank Syariah Mandiri Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2013 PT Bank Syariah Mandiri diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini:

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri
Bagian Sumber Daya Insani
PT Bank Syariah Mandiri KCP Majenang
Jln Diponegoro No 60, Sindangsari, Majenang
Cilacap, Jawa Tengah 53257.
Telpon (0280) 623095
Untuk informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini

  • Chris John Menang Angka Mutlak Atas Fernando Saucedo

    Chris John berhasil mempertahankan gelar kelas bulu WBA. “The Dragon” menang angka mutlak atas lawannya, Fernando Saucedo, dalam duel di Stadion Tenis Tertutup Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (5/12/10). Ini merupakan pertandingan ke-13 Chris John, untuk mempertahankan gelar Super...
  • Inilah 5 Metode Praktik Aborsi dan Bahayanya !

    Aborsi tidak aman, umumnya dilakukan pada kehamilan yang tidak diinginkan. Masalahnya, praktik aborsi yang bisa berujung pada kematian ini banyak dilakukan remaja. Menurut hasil penelitian Women Research Institute, 15 persen aborsi dilakukan oleh kelompok usia remaja kurang dari 20 tahun. Berikut ini...