Lowongan Kerja Bidan Bali 2014 Toko Bagus


Victoria Beckham sedang hamil anak ke empat. Ada kebiasaan baru yang dilakukan istri David Beckham ini. Selalu mengunyah makanan favorit.

Jika makan roti, mantan personil Spice Girls ini, selalu memolesnya dengan selai marmalade dan teh saat sarapan. Menu baru itu rutin tersaji semenjak hamil anak keempat ini. Jadi dia ngidam selai marmalade.

“Victoria selalu makan roti dengan marmalade. Biasanya roti itu dipanggang disertai dengan secangkir teh,” kata sumber seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 28 Januari 2011.

Namun, pada kehamilan ke empatnya ini, wanita berusia 36 tahun itu tidak mengalami morning sickness seperti yang dialaminya saat hamil anak pertama sampai ketiga. Ia justru terlihat lebih segar saat kehamilannya saat ini.

Beckham sangat bahagia dengan kehamilan istrinya tersebut. Bukan rahasia lagi, memang sejak lama pasangan yang menikah tahun 1999 ini berniat untuk menambah momongan. Mereka merindukan kehadiran bayi perempuan.

Tak heran, saat dinyatakan hamil, pasangan ini tak sabar untuk mengumumkan soal berita bahagia tersebut. Victoria berbagi kabar itu melalui Twitter sedangkan Beckham melalui Facebook. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan sahabat-sahabatnya.

Sampai saat ini, pasangan tersebut belum mengumumkan apa jenis kelamin calon bayinya. Mereka masih merahasiakannya.

  • Foto Seksi Bikini Gabriela Isler Senilai 1 Juta Dollar

    Mahkota Miss Universe 2013 akhirnya jatuh ke tangan kontestan asal Venezuela, Gabriela Isler. Di malam final yang baru saja digelar di Crocus City Hall, Moskwa, Rusia, Sabtu, 9 November waktu setempat, Gabriela terpilih sebagai wanita cantik sejagad raya setelah mengalahkan kontestan lainnya. Di posisi...
  • Lowongan Kerja Jawa Tengah Bank BTPN Agustus 2013

    PT Bank BTPN adalah sebuah bank yang mengkhususkan nasabahnya pada para pensiunan maupun para pegawai negeri sipil yang masih aktif. Dalam perjalannya perusahaan pernah mengalami pasang surut terutama pada saat krisis moneter yang melanda keuangan dunia. btpn dalam kegiatan usahanya memiliki komitmen...