Lowongan Kerja Bidan Di Riau Juli 2013


Berita selebritis Indonesia hari ini yaitu Morgan Oey secara resmi mengungkapkan keluar dari grup boyband Smash dihadapan media. Sambil membaca sebuah teks dalam kertas, Morgan mengungkapkan jika dirinya ingin fokus di dunia akting.

“Saya Morgan mengumumkan secara resmi mundur dari boyband SM*SH. Saya ingin mengeksplor dunia akting dan seni lainnya,” kata Morgan saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Morgan mengaku sudah memiliki niat hengkang dari SM*SH sejak empat bulan lalu. Namun baru resmi keluar 25 September 2013.

“Sejak beberpa bulan yang lalu, saya sudah bicarakan dengan pihak-pihak yang bersangkutan,” katanya.

Namun Morgan membantah jika dirinya keluar dikarenakan adanya konflik internal di dalam grup boybandnya. Pasalnya, Morgan hingga kini mengaku masih memiliki komunikasi yang baik.

“Baik, dia (SM*SH) kan sibuk banget,” katanya.

  • Ini Dia Kronologis Kerusuhan Bola di Sleman

    Berita Hari Ini : Laga big match Persis Solo versi LPIS kontra PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, berlangsung rusuh, tadi sore (4/9/2013). Tim Elang Jawa memilih tidak melanjutkan pertandingan saat 45 babak pertama berakhir. Sedangkan tim Persis LPIS dinyatakan menang WO. Aroma balas dendam sudah terlihat...
  • Inilah Tips Latihan dan Makanan Untuk Perbesar Payudara Wanita

    Banyak wanita yang ingin payudaranya tampak lebih besar. Cara instan pun dilakukan seperti suntik silikon atau operasi payudara. Tetapi sebenarnya ada cara yang lebih aman untuk memperbesar payudara. Kuncinya terletak pada estrogen dalam tubuh Anda. Estrogen adalah “hormon wanita”, yang bertanggung...