Lowongan Kerja Bidan Di Riau Juli 2013



Presiden Venezuela Hugo Chavez, Minggu (25/7/2010), mengancam memutuskan pasokan minyak ke Amerika Serikat jika tetap mendukung serangan militer Kolombia terhadap Venezuela.

Chavez mengingatkan agar Amerika tak ikut campur dalam krisis itu. Chavez memutuskan hubungan diplomatik dengan Kolombia, Kamis lalu. Itu sebagai reaksi terhadap Presiden Kolombia Alvaro Uribe yang menuduh bahwa 1.500 gerilyawan Kolombia telah mendirikan kamp untuk memulai serangan dari wilayah Venezuela.

“Kami akan menghentikan pengiriman minyak ke Amerika Serikat, sekalipun setiap orang di sana harus makan batu,” kata Chavez, pemimpin berhaluan kiri yang disegani itu. Ia menyatakan, jika Kolombia menyerang negerinya dan didorong kekaisaran Yankee, “Kami takkan mengirim setetes minyak pun.”

Venezuela dalah salah satu anggota Organisasi Negara Pengeskpor Minyak (OPEC), sekaligus produsen dan pengekspor terbesar minyak Amerika Selatan.

Chavez mengaku punya laporan intelijen bahwa “kemungkinan agresi militer terhadap wilayah Venezuela dari Kolombia” lebih tinggi dibandingkan dengan sebelumnya “selama 10 tahun terakhir”.

“Semuanya mengarah kepada Pemerintah Kolombia dan bahkan terlebih lagi ke Amerika Serikat, di sanalah terdapat orang yang bersalah,” kata Chavez, penentang kesepakatan pangkalan militer AS-Kolombia tahun lalu.

Angkatan Bersenjata Venezuela di sepanjang perbatasan dengan Kolombia ditempatkan “dalam kondisi siaga maksimal” oleh Chavez guna mencegah kemungkinan penyusupan militer.

Saat ini, terdapat 20.000 prajurit yang digelar di sepanjang 2.000 kilometer perbatasan dengan Kolombia.

Seperti diketahui, Amerika Serikat pada Jumat lalu mendukung sekutu utamanya, Kolombia, yang sedang berkonfrontasi dengan Venezuela. Washington menyebut keputusan Chavez memutuskan hubungan diplomatik dengan Kolombia serta menyiagakan tentara di perbatasan adalah “reaksi yang mudah tersinggung” terhadap tuduhan Bogota.

Chavez, Ahad, mengisyaratkan kemungkinan peredaan ketegangan dengan Kolombia ketika presiden terpilih, Juan Manuel Santos, menggantikan Uribe pada 7 Agustus.

  • Fifa World Cup 2010 Schedule Fixtures South Africa

    Fifa World Cup 2010 Group A Fixtures Match Date Time Venue Matches 1 11/06 16:00 Johannesburg South Africa vs Mexico 2 11/06 20:30 Cape Town Uruguay vs France 17 16/06 20:30 Tshwane/Pretoria South Africa vs Uruguay 18 17/06 20:30 Polokwane France vs Mexico 33 22/06 :00 Rustenburg Mexico...
  • Jadwal Piala Indonesia 2010 : Arema Indonesia Vs Persib Di Majukan

    Blog Berita Indonesia : Pertandingan perdana Arema Indonesia pada perempatfinal Piala Indonesia 2010 yang akan di nanti oleh Aremania dan Aremanita Malang. Jadwal laga “Delapan Besar” Piala Indonesia antara Arema Indonesia dan Persib Bandung yang akan digelar pada Minggu (18/7) di Stadion...