Lowongan Kerja Bidan Di Rumah Sakit Polri Jakarta 2014


Petani China dikagetkan dengan lahirnya seekor anak babi bermata tiga dan bermulut dua, yang lahir dari babi betina peliharaannya.

Anak babi tersebut merupakan satu di antara delapan anak babi yang baru lahir di tanah pertanian Liu Dingsheng, Kota Chongren, Propinsi Zheijiang, China.

“Kami merasa aneh saat melihat bentuk makhluk ini, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan makhluk ini,” ujar Liu, seperti yang dikutip Ananova, Minggu (05/04/2009).

Induk babi tersebut adalah babi betina berusia empat tahun yang tumbuh dengan sehat dan dalam keadaan yang normal. Seorang dokter hewan di kota setempat mengatakan, ketidaknormalan anak babi ini bisa disebabkan mutasi genetik atau polusi makanan.

Sementara itu, world’s fastest developing industrial nation mengatakan, polusi lingkungan di China memang sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan.

  • Inilah Daniel Darko Janackovic, Calon Kuat Pelatih Persib Bandung

    Liga Djarum 2010 telah berakhir, dan saatnya tim liga membenahi skuadnya. Salah satunya klub Bandung ini, siap membidik pelatih kelas wahid supaya klub kebanggaan anak Bandung ini bisa menjuarai liga indonesia yang akan datang. Untuk meredam gejolak di internal tim, pihak konsorsium Persib Bandung berinisiatif...
  • Ditemukan Kelemahan dari Teknologi BlackBerry

    Fenomena BlackBerry begitu banyak dinanti. Penampilannya sanggup menyihir banyak orang hingga memilih ponsel pintar satu ini sebagai sahabat digital. Namun demikian, Research In Motion (RIM) baru-baru mengumumkan adanya kelemahan pada BlackBerry Attachment Service. Kelemahan yang ada pada software BlackBerry...