Lowongan Kerja Bidan Di Rumah Sakit Polri Jakarta 2014


Vokalis band Zivilia, Zulkifli, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kendari, Sulawesi Tenggara. Zul, sapaan akrab Zulkifli, pernah menyuruh istrinya, Fhilia, jadi pekerja seks komersial (PSK) atau Pelacur.

Pengakuan Fhilia itu dikatakan oleh pengacaranya, Baron Harahap, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Minggu (19/9/2010). Baron pun sudah memegang bukti SMS yang dikirim Zul kepada istrinya.

“Dia juga melakukan perbuatan tidak menyenangkan, masa istrinya disuruh jadi lonte (PSK). Itu via sms disuruhnya, saya masih pegang smsnya,” kata Baron.

SMS itu dikirimkan Zul pada tahun 2009. Belum lagi pada tahun yang sama, Zul juga pernah menyuruh istrinya hijrah ke Jakarta untuk menjadi tukang pijet plus-plus.

“Pernah suatu saat istrinya disuruh datang ke Jakarta. Eh malah disuruh jadi tukang pijet plus plus. Parah sekali kan,” jelas Baron.

Sebelumnya, Zul dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa (7/9/2010) oleh istrinya, Fhilia. Ia dilaporkan dengan pasal penelantaran undang-undang KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan.@Detikhot

  • Penerimaan Calon PNS di Universitas Indonesia untuk D3, S1, S2, S3 Terbaru September 2013

    Universitas Indonesia merupakan kampus modern yang dilengkapi dengan sarana dan pra sarana lengkap mulai dari stadion sampai dengan laboratorium canggih. UI masuk dalam jajaran Universitas terbaik ke 3 di Indonesia setelah Institute of Technology Bandung dan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Beberapa...
  • Lowongan Pekerjaan di Bank Panin KCU Semarang, Jawa tengah Terbaru Oktober 2013

    Bank Panin adalah satu bank komersial terbaik di Indonesia dengan asset terus meningkat setiap tahunnya. Perbankan yang saham utamanya di miliki oleh Australia and New Zealand Banking ini tidak berdiri sendiri malainkan berkat kerjasama atau meger dari tiga buah lembaga keuangan hampir sama dengan...