Lowongan Kerja Bidan Rs Siloam 2014


Berita selebriti hari ini dari artis papan dunia yang paling ngetop siapa lagi kalau bukan Paris Hilton. Inilah gosip yang beredar di media online :

Selebriti Hollywood Paris Hilton dikabarkan ditahan di Port Elizabeth, Jumat (2/7), dengan tuduhan kepemilikan ganja, kata dua petugas kepolisian Afrika Selatan.

Tapi, kedua petugas polisi itu tak langsung menyebut nama Hilton karena mereka tak punya kewenangan akan hal itu hingga tersangka muncul di pengadilan.

Juru bicara kepolisian di Port Elizabeth, Brigadir Marinda Mills, menolak mengkonfirmasi nama Hilton, tapi ia mengatakan seorang yang sangat terkenal tengah disidang di pengadilan.

Orang ini tengah disidang di pengadilan. Kami tak bisa mengungkapkan informasi tentang orang ini hingga ia selesai menjalani persidangan. Saya di sini di pengadilan bersama individu tersebut, kami tengah menunggu persidangan dimulai, kata Mills.

Perwakilan Hilton, Dawn Miller, mengatakan ia tengah menunggu informasi yang lebih rinci dari pihak pengadilan sebelum memberi komentar.

Sebuah stasiun radio lokal di Johannesburg memberitakan Hilton ditangkap di luar stadion Nelson Mandela Bay seusai pertandingan perempat final antara Brasil dan Belanda.

Seorang petugas kepolisian, tanpa menyebut nama, mengatakan orang tersebut (Hilton) ditangkap karena kepemilikan ganja tanpa menjelaskan banyaknya.

Ia tertangkap memiliki sejumlah dagga, kata petugas tadi dengan menggunakan istilah lokal untuk ganja. Kami tak tahu berapa banyak. Ia orang top, hanya para polisi berpangkat tinggi yang mengurusnya, katanya.@Tempointeraktif

  • Film Menculik Miyabi Tayang Perdana 6 Mei !

    Film yang sebelumnya sempat kontroversial, Menculik Miyabi rencananya akan dirilis Kamis 6 Mei mendatang. Rencananya bintang porno asal Jepang tersebut akan hadir di Jakarta. Namun, kehadiran Maria Ozawa di Jakarta tersebut tidak secara fisik melainkan secara teleconference. Oh dia nanti, kita teleconference...
  • Tahukah Anda, Kapan Akan Menikah ? Prediksi Umur Pernikahan dengan Rumus !

    Meski pepatah mengatakan jodoh di tangan Tuhan, namun peneliti mencoba memprediksi kapan jodoh itu datang melalui sebuah rumus matematika. Menurut peneliti, usia menikah yang tepat merupakan salah satu faktor yang menentukan bagus atau tidaknya keturunan. Rumus yang dikembangkan oleh peneliti dan pakar...