Lowongan Kerja Di Cengkareng Bulan September


Yu Wenxia dari Cina memenangkan titel Miss World 2012 hari sabtu lalu di perhelatan yang diadakan di gurun Gobi, Cina.

Penonton yang mayoritas berkebangsaan Cina langsung berseru bahagia saat mendengar bahwa kontestan yang berasal dari negara mereka memenangkan mahkota utama dalam acara tersebut.

“Saya merasa sangat beruntung karena banyak orang yang membantu saya, oleh karena itu saya berharap di masa yang akan datang saya dapat membantu lebih banyak anak kecil agar mereka juga dapat merasa beruntung,” ucap Yu, tidak lama setelah acara selesai.

Miss World 2011, Ivian Sarcos dari Venezuela menyerahkan mahkotanya kepada Yu Wenxia di stadium Dongsheng yang terletak di kota Ordos.

Terdapat 116 kontestan yang mengikuti kontes ini – angka tertinggi dalam rekor Miss Wold — dan acara ini ditonton oleh sekitar satu juta penonton dari seluruh dunia melalui televisi.

Ordos terletak 700 kilometer dari pantai terdekat, bisa dibilang tempat ini adalah lokasi yang cukup unik untuk mengadakan acara Miss World.

Selain berlenggok mengenakan baju renang dan gaun malam, para kontestan juga menampilkan kostum-kostum yang spektakuler, seperti berpakaian seperti penari perut.

  • Akhirnya Andi Mallarangeng Resmi Jadi Tersangka

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alvian Mallarangeng sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sarana dan prasarana Sekolah Olahraga Nasional (SON), di Hambalang, Jawa Barat. Penetapan Andi sebagai tersangka KPK, tertulis...
  • Heboh, Ditemukan Makam Harry Potter di Israel !

    Sebuah makam di Ramle, Israel membuat heboh warga lokal dan turis asing. Sebab, di nisannya bertuliskan: ini adalah makam Harry Potter. Bukan, itu bukan makam penyihir remaja berkaca mata nan tenar dalam buku karangan JK Rowling. Mendiang Potter adalah seorang tentara Inggris yang tewas pada 1939. Meski...