Lowongan Kerja Di Inul Vizta Di Tangerang 2013



Manajemen Persib Bandung akhirnya melepas pelatih Daniel Darko Janackovic. Darko dipulangkan karena dinilai sudah tidak cocok melatih Eka Ramdani dkk.

“Ya, kita akhirnya sepakat melepas Darko karena banyak pertimbangan. Jadi, Darko bukan dipecat tapi tidak jadi kita pakai karena belum kita kontrak,” ungkap Manajer Persib Umuh Muchtar saat konferensi pers, Jumat (24/9/2010).

Umuh menegaskan, hasil rapat jajaran pengurus PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) di Jakarta tadi malam, memutuskan untuk tidak memakai lagi jasa pelatih berpaspor Prancis tersebut. Sebab, pemain dan manajemen menilai terlalu banyak kontroversi dari kedatangan Darko ke Persib.

“Ini adalah akumulasi dari awal kedatangan Darko yang lebih banyak kontroversi daripada hal yang positif. Kejadian di Cirebon hanyalah klimaks dari berbagai kekesalan pemain serta ofisial kepada Darko,” jelasnya.

Umuh menyatakan, meski dilepas, manajemen tetap akan memberikan kompensasi kepada Darko karena telah bekerja selama hampir dua bulan. Manajemen juga menyiapkan asistennya Jovo Cuckovic untuk menjadi pelatih kepala Persib.

“Kalau memang syarat Jovo untuk jadi pelatih memungkinkan dan dia bersedia, maka Jovo jadi pelatih. Pemain juga siap dilatih Jovo,” ujar Umuh.

  • Ini Dia Beberapa Keajaiban Topan Haiyan di Filipina

    Bencana alam yang melanda negara Filipina pada 8 November 2013 kemarin, mengisahkan tragedi keajaiban.   Kekuatan Topan Haiyan memang besar. Hembusan angin yang mencapai 315 kilometer per jam dan disertai hujan deras, memicu terjadinya banjir di beberapa wilayah yang dilintasi oleh badai tersebut. Seorang...
  • Sembilan Gadget Terbaru yang Akan Diluncurkan di Tahun 2011

    Diperkirakan ada 9 gadget yang akan menjadi populer di kalangan para gadget mania pada tahun 2011 yang tinggal dihitung dengan setengah jari. Para vendor pun sudah menyiapkan gadget mereka untuk dirilis tahun 2011 ini, yang kemungkinan besar lebih bertaji dibanding dengan produk sebelumnya. Dikutip oleh...