Lowongan Kerja Di Kawasan Ejip September 2013


Berita hari ini sangat menggembirakan bagi bangsa Indonesia, Merayakan kemenangan dan kemerdekaan yang ke-67. Mesin pencari paling unggul saat ini, Google, memasang Doodle atau gambar tematis Hari Kemerdekaan Indonesia di laman muka www.google.co.id. Gambar yang dipasang bertema lomba makan kerupuk dan lomba balap karung.

Begitu doodle ini diklik, pembaca langsung diarahkan ke halaman pencarian “Hari Kemerdekaan Indonesia”. Pada halaman pertama indeks, muncul sejumlah berita dan halaman Wikipedia yang menjelaskan soal Hari Kemerdekaan Indonesia.

67 tahun lalu, pada Jumat, 17 Agustus 1945 Tahun Masehi, atau 17 Agustus 2605 menurut tahun Jepang, Proklamasi Kemerdekaan dibacakan oleh Soekarno yang didampingi oleh Mohammad Hatta di Jalan Pegangsaan Timur 56, Jakarta Pusat. Hari ini kemudian disebut sebagai Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Saat ini, setiap tanggal 17 Agustus, selalu dilakukan upacara kenaikan bendera dan penurunan bendera merah putih di Istana Negara. Sementara di masyarakat, perayaan selalu diwarnai dengan sejumlah lomba misal lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk dan lomba balap karung.

  • Apakah Anda Sering Kencing, Tanya Kenapa ? Ketahui Penyebabnya!

    Ketika sedang asyik menerima tamu, rapat atau nonton film tiba-tiba kebelet kencing padahal Anda merasa baru saja buang air kecil. Gangguan sering kecing (urinary frequency) atau poliuria ini ternyata dialami banyak orang. Rata-rata setiap orang buang air kecil sebanyak tujuh kali sehari, jika lebih...
  • Benarkah, Liga Champions dan UEFA Disiarkan SCTV ?

    Laga UEFA, Liga Champions dan Liga Eropa segera bergulir. Setelah satu bulan kemarin para penggemar bola disuguhi dengan permainan cantik sepak bola dari 16 negara eropa dalam merebutkan piala eropa 2012. Dan akhirnya Spanyol lah yang menjadi penguasa sepak bola di kawasan Eropa.Sebagai pemegang hak...