Lowongan Kerja Di Rumah Sakit Diy September 2013



Dewi Persik, penyanyi sekaligus pemain sinetron, mendapat berkah di Ramadan kali ini. Ia yang ditemui tim Halo Selebritis di lokasi syuting mengatakan film terbarunya akan segera tayang. Film yang masih dirahasiakan ini merupakan film kedelapannya.

Ia yang sedang syuting di Polsek Cipayung mengatakan, “Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan oleh sebuah production house. Saya mendapat berkah selama bulan Ramadan dengan job baru ini.”

Biasanya Dewi Perssik dikenal dengan film-film horor bergaya sensual. Namun, kali ini, Dewi Persik bermain dalam film komedi. Ia menegaskan filmnya ini tidak akan menampilkan adegan ciuman mesra bersama lawan mainnya. Ia juga mengungkapkan hal yang ia lakukan semata-mata demi kebahagian orang-orang di sekelilingnya.

Dewi Persik merasa senang kerena dikunjungi oleh orang tuanya ke lokasi syuting. Ia tidak pernah mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia hanya menginginkan bekerja semaksimal untuk kemajuan fim yang sedang digarapnya dan filmnya ini nanti diterima dengan baik oleh masyarakat.

  • Tips Mengatasi dan Mencegah Bau Mulut Saat Bulan Puasa Ramadhan

    Selama menjalankan ibadah puasa, masalah bau mulut seringkali menimbulkan ketidaknyamanan. Masalah yang kerap terjadi menjadi hambatan dalam pergaulan dan membuat minder. Saat berpuasa, produksi air liur dalam mulut dan dalam saluran pencernaan berkurang sehingga menjadi lebih kering. Akibatnya timbul...
  • Piala Dunia 2010 : Prakiraan Skuad Timnas Prancis 2010

    Pelatih timnas Perancis, Raymond Domenech, mencoret nama Karim Benzema skuad awal Perancis pada Piala Dunia karena penampilan striker ini dinilai kurang cemerlang di Real Madrid musim ini. Benzema telah sering duduk di bangku dan hanya mencetak delapan gol di liga Spanyol musim ini setelah Madrid mengeluarkan...