Lowongan Kerja Di Wardah Kosmetik Untuk Mahasiswa


Pilbup Sidoarjo hari ini : Warga Sidoarjo memilih pimpinannya untuk lima tahun kedepan. Tercatat ada 1.286.036 pemilih yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk memilih bupati dan wakil bupati baru periode 2010-2015.

Dari data KPU, tercatat sebanyak 631.276 pemilih pria dan 654.760 pemilih perempuan yang akan menentukan dan memberikan hak pilihnya dalam pilbup yang diikuti 5 pasangan calon. Mereka akan mencoblos di 2.684 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 18 kecamatan.

KPU Kabupaten Sidoarjo mengaku jika seluruh logistik sudah sampai di tingkat PPS dan TPS serta siap melaksanakan pemilukada.

“Intinya sekarang kita siap melaksanakan pemilukada karena dari laporan yang kita terima. Seluruh keperluan dan logistik sudah ada di masing-masing,” kata Ketua KPU Sidoarjo, Anshori Minggu (25/7/2010).

5 pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sidoarjo yang ikut pesta demokrasi ini adalah, pasangan nomor 1 Yuniwati Teryana-Sarto, pasangan nomor 2 Emy Susanti-Khulum Junaidi, pasangan nomor 3 Agung Subaly-Samsul Wachid, pasangan nomor 4 Saiful Ilah-MG Hadi Sutjipto, dan pasangan nomor 5 Bambang Prasetyo Widodo-Khoirul Huda.

Pasangan Agung Subali-Samsul Wachid merupakan satu-satunya pasangan calon yang tidak diusung parpol alias calon bupati independen atau perseorangan.@DetikSurabaya

  • PT Brantas Abipraya (Persero) S1, S2 Staff, Supervisor Brantas Abipraya October 2013

    PT Brantas Abipraya (Persero) Brantas Abipraya is a a rapidly growning construction firms in Indonesia and has strong experience in construction services for more than 30 years, especially in dams, airports, road and bridges, and irrigations. PT Brantas Abipraya (Persero) is 100% owned by the Government...
  • Tahukah Anda, Efek dan Resiko Akibat Konsumsi Softdrink ?

    Softdrink dan minuman dengan pemanis buatan tingkatkan risiko diabetes, penyakit jantung koroner (PJK), dan mahalnya biaya kesehatan. Para peneliti melaporkan, baru-baru ini pada American Heart Associations 50th Annual Conference on Cardiovascular Disease Epidemiology and Prevention. Menggunakan Model...