Lowongan Kerja Februari 2014 Semarang


Vokalis band Zivilia, Zulkifli, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kendari, Sulawesi Tenggara. Zul, sapaan akrab Zulkifli, pernah menyuruh istrinya, Fhilia, jadi pekerja seks komersial (PSK) atau Pelacur.

Pengakuan Fhilia itu dikatakan oleh pengacaranya, Baron Harahap, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Minggu (19/9/2010). Baron pun sudah memegang bukti SMS yang dikirim Zul kepada istrinya.

“Dia juga melakukan perbuatan tidak menyenangkan, masa istrinya disuruh jadi lonte (PSK). Itu via sms disuruhnya, saya masih pegang smsnya,” kata Baron.

SMS itu dikirimkan Zul pada tahun 2009. Belum lagi pada tahun yang sama, Zul juga pernah menyuruh istrinya hijrah ke Jakarta untuk menjadi tukang pijet plus-plus.

“Pernah suatu saat istrinya disuruh datang ke Jakarta. Eh malah disuruh jadi tukang pijet plus plus. Parah sekali kan,” jelas Baron.

Sebelumnya, Zul dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa (7/9/2010) oleh istrinya, Fhilia. Ia dilaporkan dengan pasal penelantaran undang-undang KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan.@Detikhot

  • Bentrokan Kasus Blowfish Polisi Tetapkan Satu Tersangka !

    Kepolisian telah menetapkan satu orang sebagai tersangka dalam kasus bentrokan yang terjadi di depan Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, polisi masih merahasiakan identitas pelaku. “Baru satu yang ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy...
  • PT Brantas Abipraya (Persero) SMA, SMK, D3 Civil Surveyor Brantas Abipraya October 2013

    PT Brantas Abipraya (Persero) Brantas Abipraya is a reputable national construction firms in Indonesia and is wholly-owned by the Government of Indonesia through the Ministry of State Owned Enterprises. PT Brantas Abipraya (Persero) has strong experience in construction services for more than 30 years,...